Suporter Iran Ejek Harry Maguire: Pertahanan Anda Mengecewakan!

Senin, 21 November 2022 - 21:30 WIB
loading...
Suporter Iran Ejek Harry Maguire: Pertahanan Anda Mengecewakan!
Tak hanya di Liga Inggris, di Piala Dunia 2022, bek Harry Maguire pun mendapat cemoohan/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Tak hanya di Liga Inggris, di Piala Dunia 2022 , bek Harry Maguire pun mendapat cemoohan. Bek timnas Inggris itu menjadi bahan ejekan suporter Iran saat The Three Lions menghadapi Tim Melli pada laga pembuka penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Doha, Senin (21/11/2022).

Di tribun, para suporter Iran membentangkan spanduk dengan nada ejekan kepada bek Timnas Inggris, Harry Maguire. Kala berita ini dibuat, pertandingan masih berlangsung dan skor 3-0 untuk keunggulan Inggris di babak pertama.



Namun, terdapat pemandangan menarik di laga tersebut. Suporter Iran yang hadir di tribun membentangkan spanduk bernada ejekan kepada Maguire.

Dalam spanduk tersebut, terdapat kalimat yang menyebut bahwa Inggris tidak akan juara Piala Dunia 2022 jika Maguire tampil. Sementara punggawa Inggris tidak peduli dan unggul melalui Jude Bellingham menit ke-35, Bukayo Saka (41), dan Raheem Sterling (45+1).



“(Sepak bola) tidak akan pulang ke rumah (coming home) karena Harry Maguire,” tulis spanduk tersebut sebagaimana foto yang diunggah Gazetta Dello Sport, Senin (21/11/2022).

“Harry Maguire, pertahanan Anda mengecewakan,” tulis banner lainnya.

Tidak hanya itu, nama Maguire juga trending di media sosial Twitter. Warganet terus mempertanyakan keputusan sang pelatih, Gareth Southgate yang terus-terusan memasang pemain Manchester United itu sebagai starter.

Bukan tanpa sebab, performa Maguire memang menuai kritikan. Pemain berusia 29 tahun itu kerap melakukan blunder yang merugikan Man United kala berlaga di Liga Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)