Jadwal Prancis vs Australia: Les Bleus Ogah Jemawa

Selasa, 22 November 2022 - 23:00 WIB
loading...
Jadwal Prancis vs Australia: Les Bleus Ogah Jemawa
Prancis akan mengawali misinya untuk mempertahankan gelar Piala Dunia dengan menghadapi Australia di Grup D. Les Bleus enggan meremehkan lawan. Foto: Abdul Haris/MPI
A A A
DOHA - Prancis akan mengawali misinya untuk mempertahankan gelar Piala Dunia dengan menghadapi Australia di Grup D. Meski berstatus juara bertahan, Les Bleus enggan meremehkan lawan.



Prancis akan tetap mewaspadai Australia saat nanti bentrok di laga perdana mereka di Piala Dunia 2022. Mereka bakal bertemu di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Rabu (23/11/2022) dini hari.

"Tak ada pertandingan yang mudah. Jadi kami tak boleh meremehkan lawan," tutur kiper sekaligus kapten Prancis, Hugo Lloris saat jumpa pers di Media Center, Doha, Qatar.

Sialnya, Prancis dihantam badai cedera di turnamen sepak bola empat tahunan ini. Bintang-bintang seperti N'Golo Kante, Paul Pogba, dan terkini Karim Benzema dipastikan absen karena cedera.

Ini menambah berat harapan Prancis mempertahankan trofi Piala Dunia yang direbut pada edisi 2018 di Rusia. Terlebih ada kutukan juara bertahan kerap tersingkir di fase grup dalam 4 dari 5 edisi Piala Dunia terbaru.



"Kami tak boleh bersedih dengan kondisi ini. Kami harus tetap percaya dengan tim ini. Kami sudah mempersiapkan dengan baik, dan kami siap memulai turnamen ini," pungkas Lloris.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)