Jadwal Spanyol vs Kosta Rika: Perang Bintang Muda Panaskan Grup Neraka

Rabu, 23 November 2022 - 07:01 WIB
loading...
Jadwal Spanyol vs Kosta Rika: Perang Bintang Muda Panaskan Grup Neraka
Jadwal Spanyol vs Kosta Rika: Perang Bintang Muda Panaskan Grup Neraka. Foto: IST
A A A
AL THUMAMA - Jadwal Timnas Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022 akan dibahas dalam artikel. Adu bintang muda akan memanaskan pertemuan kedua tim penghuni grup neraka.

Pertandingan Timnas Spanyol vs Kosta Rika akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Al Thumama, Qatar, Rabu (23/11/2022). Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.00 WIB.



Timnas Spanyol tercatat memiliki sejumlah pemain muda bertalenta dalam skuadnya. Di antaranya ada Gavi, Pedri, Nico Williams, Yeremy Pino, Ansu Fati, dan Eric Garcia yang masih di bawah 25 tahun.

Mereka akan didukung para pemain senior seperti Cesar Azpilicueta, Rodri, Sergio Busquets dan Jordi Alba. Kendati akan didukung oleh para pemain senior, sosok deretan darah muda di La Furia Roja patut dinanti.

Eric Garcia dan Pedri sudah terlebih dahulu menunjukkan kualitasnya saat membawa Timnas Spanyol menembus semifinal Piala Eropa 2020. Sayangnya, saat itu mereka kalah dari Italia lewat babak adu penalti 2-4.

Kosta Rika juga memiliki sejumlah pemain muda untuk Piala Dunia 2022. Walau tidak sebanyak Spanyol, Kosta Rika memiliki pemain seperti Daniel Chacon (21 tahun), Brandon Aguilera (19 tahun), dan Jewison Bennette (18 tahun). Ketiganya merupakan pemegang trofi Liga Kosta Rika.

Tidak hanya itu, ketiganya juga akan ditopang oleh nama-nama senior seperti Keylor Navas, Bryan Ruiz, dan Joel Campbell. Ketiga pemain itu pernah mengantar Los Ticos -julukan Kosta Rika- menembus perempat final Piala Dunia 2014.

Perang kualitas pemain muda patut dinanti dalam pertandingan Timnas Spanyol vs Kosta Rika. Apalagi, kedua tim sudah berpengalaman mentas di turnamen besar sekelas Piala Dunia.

Pemain muda diharapkan jadi pembeda dalam laga ini. Kedua tim menginginkan 3 poin di awal perjuangan mereka lolos dari Grup Neraka alias Grup E yang juga dihuni Jerman dan Jepang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)