Rekor 36 Laga Tak Terkalahkan Argentina Putus Disikat Timnas Arab Saudi

Selasa, 22 November 2022 - 19:36 WIB
loading...
Rekor 36 Laga Tak Terkalahkan Argentina Putus Disikat Timnas Arab Saudi
Lionel Messi kecewa saat Timnas Argentina bentrok Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
AL DAAYEN - Timnas Argentina harus menelan kekalahan di perdana penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 dari Arab Saudi. Dengan hasil tersebut, rekor tak terkalahkan La Albiceleste di pertandingan internasional pun terhenti.

Pertandingan tersebut berlangsung di Lusail Stadium, Al Daayen, Selasa (22/11/2022) sore WIB. Meski sempat unggul lebih dulu di babak pertama, Argentina pada akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 1-2.



Sebelumnya, Argentina memiliki rekor baik di pertandingan internasional dengan tidak terkalahkan di 36 laga. Dengan kekalahan tersebut, rekor yang mampu didapatkan tersebut pun akhirnya terputus.

Pada laga tersebut, Lionel Messi sukses membuat Argentina unggul lebih dulu pada menit ke-10. Namun Arab Saudi mampu melakukan comeback di awal babak kedua berkat gol Saleh Alshehri (48') dan Salem Al Dawsari (53').

Padahal, Argentina nyaris saja mampu menyamakan rekor Timnas Italia di pertandingan Internasional. Nerazzurri saat ini masih mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 37 pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Argentina pun kini berada di posisi paling buncit pada klasemen Grup C. Oleh karena itu, Messi dkk pun harus berusaha dengan keras di dua laga berikutnya untuk lolos ke 16 besar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)