Susunan Pemain Denmark vs Tunisia: Christian Eriksen Starter Tim Dinamit

Selasa, 22 November 2022 - 19:49 WIB
loading...
Susunan Pemain Denmark vs Tunisia: Christian Eriksen Starter Tim Dinamit
Susunan Pemain Denmark vs Tunisia: Christian Eriksen Starter Tim Dinamit. Foto: REUTERS/Bernadett Szabo
A A A
DOHA - Susunan pemain untuk pertandingan Denmark vs Tunisia telah resmi dirilis. Tim Dinamit memainkan Christian Eriksen sejak menit awal.

Denmark bakal menghadapi Tunisia di pertandingan perdana Grup D Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kota Pendidikan, Ar Rayyan, Qatar pada Selasa (22/11/2022) malam WIB.



Menghadapi Tunisia, pelatih Timnas Denmark, Kasper Hjulmand memilih formasi 3-5-2. Pelatih berusia 50 tahun itu pun mempercayai Kasper Schmeichel untuk menjaga gawang Denmark.

Schmeichel akan mendapatkan bantuan di lini pertahanan dari Simon Kjaer, Andreas Christensen, Joakim Maehle, Thomas Delaney, Joakim Maehle. Sementara di lini tengah denmark bakal mengandalkan Christian Eriksen, Rasmus Kristensen dan Pierre-Emile Hojbjerg.

Sementara di sektor penyerang, Denmark mengandalkan Andreas Skov Olsen dan Kasper Dolberg. Keduanya diharapkan bisa mencetak gol ke gawang Tunisia.

Disis lain, Tunisia memilih untuk memainkan formasi 3-4-3 menghadapi Denmark. Aymen Dahmen menjadi pilihan utama menjaga gawang Tunisia.

Talbi Montassar, Meriah Yassine dan Dylan Bronn bakal menghentikan serangan dari Denmark. Sementara di lini tengah, Aissa Laidouni, Ellyes Skhiri, Drager Mohamed dan Ali Abdi.

Sedangkan di lini serang, Tunisia mengandalkan tiga penyerang. Mereka adalah Msakni Youssef, Issam Jebali dan Beb Slimane Anis.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)