Cristiano Ronaldo Rilis NFT Pertamanya

Rabu, 23 November 2022 - 00:02 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Rilis NFT Pertamanya
Cristiano Ronaldo merilis koleksi Non-Fungible Token (NFT) pertamanya. Peluncuran tersebut dilakukan sejak Jumat (18/11/2022) / Foto: Manila Bulletin
A A A
Cristiano Ronaldo merilis koleksi Non-Fungible Token (NFT) pertamanya. Peluncuran tersebut dilakukan sejak Jumat (18/11/2022).

Peluncuran NFT itu merupakan bagian dari kemitraan eksklusif multitahun dengan Binance, ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur mata uang kripto terkemuka di dunia. Koleksi perdana Ronaldo NFT menampilkan tujuh patung animasi dengan empat tingkat kelangkaan: Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N).

Setiap patung NFT menggambarkan Ronaldo dalam momen ikonik dalam hidupnya, mulai dari tendangan salto legendarisnya hingga masa kecilnya di Portugal. Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu pun menyambut positif kerja sama tersebut.

BACA JUGA: Deja Vu Argentina: Piala Dunia 1990 Disikat Kamerun, Edisi 2022 Dibekuk Arab Saudi, Final Lagi?

Ronaldo mengatakan, kemitraan ini dibuat bertujuan untuk menyenangkan para penggemarnya yang ada di dunia. "Penting bagi saya untuk menciptakan sesuatu yang berkesan dan unik untuk para penggemar saya karena mereka adalah bagian besar dari kesuksesan saya," ujar Ronaldo dikutip dari Manila Bulletin, Selasa (22/11/2022).

"Dengan Binance, saya dapat membuat sesuatu yang tidak hanya menggambarkan semangat permainan tetapi juga memberi penghargaan kepada penggemar atas dukungan mereka selama bertahun-tahun," sambung Ronaldo.

Sementara itu, He Yi selaku Co-Founder Binance dan Chief Marketing Officer, menuturkan bahwa pihaknya percaya metaverse dan blockchain adalah masa depan internet. Dan, pihaknya merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Ronaldo.

BACA JUGA: Jejak Arab Saudi: Senyum Mancini, Tim Ke-4 Kalahkan Argentina di Piala Dunia, hingga Hapus Kutukan

"Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Ronaldo untuk membantu lebih banyak orang memahami blockchain dan menunjukkan bagaimana kami membangun infrastruktur Web3 untuk industri olahraga dan hiburan," imbuh He Yi.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1638 seconds (10.101#12.26)