Selebrasi Gila Fans Arab Saudi Copot Pintu Rumah usai Sikat Argentina

Rabu, 23 November 2022 - 11:16 WIB
loading...
Selebrasi Gila Fans Arab Saudi Copot Pintu Rumah usai Sikat Argentina
Selebrasi Gila Fans Arab Saudi Copot Pintu Rumah usai Sikat Argentina/The Sun
A A A
Selebrasi gila fans Arab Saudi yang mencopot pintu rumahnya setelah melihat timnas idolanya menghancurkan Argentina di Piala Dunia 2022. Penggemar Arab Saudi mencopot daun pintu rumahnya untuk merayakan kemenangan bersejarah atas Argentina di Piala Dunia 2022.

Arab Saudi membuat kejutan besar di Piala Dunia 2022 ketika mereka mengalahkan Lionel Messi cs dengan skor 2-1 di babak penyisihan Grup C. Messi membuka skor setelah hanya 10 menit dari titik penalti dan sepertinya pemenang Copa America akan berlayar menuju kemenangan mudah.



Namun, pasukan Herve Renard bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan melalui Saleh Alshehri di menit ke-48. Dan Salem Al-Dawsari mencetak gol kemenangan yang menakjubkan hanya lima menit kemudian untuk menyegel kemenangan Piala Dunia yang bersejarah bagi Arab Saudi.

Sekelompok penggemar menonton pertandingan dari rumah dan beruntung merekam momen Al-Dawsari mencetak gol tanpa mengetahui bahwa mereka akan segera menjadi viral di Twitter. Pesta liar meletus di dalam sebuah rumah kecil dan salah satunya menjadi sangat gila sehingga dia benar-benar mencopot pintu utama rumah dari engselnya.



Dia kemudian menyeret daun pintu keluar dan melemparkannya ke lantai sementara sesama penggemar bersorak di dalam. Tidak ada yang tampak terlalu terganggu dengan kerusakan yang ditimbulkan karena pelaku menerima pelukan saat dia berjalan kembali ke dalam.

Ini adalah kemenangan bersejarah sehingga kerajaan Arab Saudi mengumumkan bahwa hari libur nasional akan berlaku pada hari Rabu. Ini berarti orang Arab Saudi dapat melanjutkan perayaan mereka tanpa khawatir harus pergi bekerja hari ini. Baik pekerja sektor swasta maupun publik akan diberikan waktu istirahat bersama siswa dari semua usia pendidikan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)