Susunan Pemain Timnas Maroko vs Kroasia: Luka Modric dan Hakim Ziyech Starter

Rabu, 23 November 2022 - 16:50 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Maroko vs Kroasia: Luka Modric dan Hakim Ziyech Starter
Suporter Kroasia di Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Amr Abdallah Dalsh
A A A
KHOR - Susunan pemain Timnas Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Kroasia memainkan Luka Modric sebagai starter, sedangkan Maroko memasang Hakim Ziyech.

Pertandingan antara Maroko vs Kroasia akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar, Rabu (23/11/2022). Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 17.00 WIB



Untuk posisi penjaga gawang Maroko di tempati oleh Yassine Bounou. Pemain itu bakal bekerja keras berjuang agar gawang timnya tidak kebobolan.

Posisi pemain belakang ada Achraf Hakimi, Noussair Mazraaoui, Nayep Agyerd, dan Ghanem Saiss (Kapten). Kombinasi itu dipercaya sang pelatih Walid Regragui untuk meredam lini serang Kroasia.

Pada posisi pemain tengah dihuni lima pemain sekaligus, yakni Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Selim Amalah, Hakim Ziyech, Sofiane Boufal. Hakim Ziyech pun akan memainkan perannya karena menjadi motor menjaga keseimbangan tim

Untuk posisi penyerang tunggal ditempati oleh Youssef En Nesyri. Pemain itu harapkan bisa menjadi juru gedor tunggal yang mematikan.

Sementara itu, posisi penjaga gawang Kroasia ditempati Dominik Livakovic. Dia mendapatkan kepercayaan sang pelatih Zlatko Dalić dalam laga tersebut.

Pada posisi bek dihuni empat kombinasi pemain andalan Kroasia. Keempat pemain itu, yakni Dejan Lovren , Borna Sosa, Josko Gvardiol, dan Josip Juranovic

Untuk posisi tengah akan digalang oleh sang Kapten Luka Modric. Modric akan bekerja sama dengan dua pemain di posisi itu, yakni Marcelo Brozovic, dan Mateo Kovacic. Pilihan ini menjadi menarik karena Modric akan bertarung dengan Hakim Ziyech di lini tengah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)