Hasil Maroko vs Kroasia: Vatreni Tak Berkutik Dihadang Singa Atlas

Rabu, 23 November 2022 - 19:02 WIB
loading...
Hasil Maroko vs Kroasia: Vatreni Tak Berkutik Dihadang Singa Atlas
Kroasia gagal mendulang angka sempurna setelah ditahan Maroko pada laga pembuka penyisihan Grup F Piala Dunia 2022/Foto/Twitter
A A A
KHOR - Kroasia gagal mendulang angka sempurna setelah ditahan Maroko pada laga pembuka penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 . Runner-up Piala Dunia 2018 itu bermain imbang 0-0 di di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar, Rabu (23/11/2022) pukul petang WIB.

Jalannya pertandingan babak pertama, Singa Atlas -julukan Maroko- memulai laga dengan cukup hati-hati. Pasalnya, tim itu berusaha memainkan tempo melawan Kroasia.

Namun, Vatreni -julukan Kroasia- pun tidak tinggal diam. Luka Modric pun memberikan perlawanan ketat. Memasuki menit ke-15, Markoko dan Kroasia saling jual dan beli serangan. Akan tetapi, pertahanan kedua tim masih cukup solid menghalau berbagai serangan.

Pada menit ke-17, Perisic melakukan percobaan tendangan dari luar kotak penalti Maroko. Akan tetapi, tendangan kerasnya masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Intensitas laga yang dimainkan kedua tim cukup tinggi dalam laga itu. Alhasil, kerap kali pemain kedua tim saling berbenturan keras satu sama lainnya.

Sampai menit ke-30, kedua tim masih bermain sama kuat. Oleh dikarenakan, belum ada gol yang tercipta dalam laga itu.

Memasuki menit akhir laga, Maroko masih berusaha membuka rapatnya pertahanan Kroasia. Dalam berbagai serangan lagi-lagi kembali dimentahkan.

Sampai menit akhir kedudukan pun tidak berubah. Maroko dan Kroasia masih bermain sama kuat dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Kroasia dan Maroko langsung bermain terbuka pada babak pertama. Lantaran, kedua tim berlomba-lomba ingin bisa mencetak gol lebih dahulu.

Pada menit ke-58, Noussair Mazraoui harus ditariknkrluar karena cedera. Pemain itu digantikan oleh Yahia Attiyat Allah di barisan pertahanan Maroko.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1794 seconds (11.210#12.26)