Khabib Nurmagomedov Ogah Duel Ulang Conor McGregor, Ada Apa?

Rabu, 23 November 2022 - 21:18 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Ogah Duel Ulang Conor McGregor, Ada Apa?
Khabib Nurmagomedov Ogah Duel Ulang Conor McGregor, Ada Apa?/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov Ogah Duel Ulang Conor McGregor saat legenda MMA menegaskan tetap pensiun seperti janjinya kepada ibunya. Mantan juara kelas ringan tak terkalahkan dengan rekor 29-0.

Khabib Nurmagomedov mengakhiri karier seni bela diri campurannya setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 dua tahun lalu. Khabib Nurmagomedov pensiun pada puncak kekuasaannya setelah berjanji kepada ibunya bahwa dia akan berhenti sehari setelah meninggalnya mendiang ayahnya, Abdulmanap.

Baca Juga: Makin Kekar, Conor McGregor Tak Sabar Bertarung di UFC 2023

Tetapi mesin penghancur Rusia itu puas dengan kehidupannya di luar pertempuran, dengan mengatakan selama tanya jawab baru-baru ini: "Saya menyelesaikan karir saya karena saya berjanji kepada ibu saya [saya akan berhenti].

''Makanya pertanyaan yang satu ini, diskusi antara saya dan ibu ini menjadi sangat terkenal. Tetapi kami memiliki banyak hal berbeda yang tidak diketahui orang. Saya tidak hanya mengikuti janji ini kepada ibu saya, saya mengikuti semua hal tentang ibu saya."

''Karena Anda dapat memiliki teman atau anak atau apa pun yang Anda inginkan, Anda tidak akan pernah memiliki satu ibu lagi. Kamu hanya punya satu ibu. Bagiku, itu segalanya."

Saingan pahit Conor McGregor telah mendorong Nurmagomedov atas pensiunnya berkali-kali selama dua tahun terakhir. Dan mantan juara dua divisi itu melakukannya lagi minggu ini setelah mendengar mantan musuhnya menggunakan salah satu frasa terkenalnya. Notorious yang bersemangat men-tweet:

Baca Juga: Ryan Garcia kepada Gervonta Davis: Akhirnya, Megaduel di Depan Mata

"Saya terus berjuang! Rencana ayahmu tidak pernah selesai karena kamu berhenti dan lari, kakak.
"Tuhan memberkati. Saya masih di sini jika Anda ingin pergi lagi. Tapi ketakutan Anda akan kekalahan berarti Anda sudah kalah.''

"Larilah dari semua yang kau inginkan. Kita semua kalah pada akhirnya. Kematian membawa kita semua. Aku tidak takut pada apa pun selain Tuhan."

Khabib Nurmagomedov memancing kemarahan McGregor dengan mengatakan tentang keberhasilan timnya baru-baru ini: "Saya mendengar [sejak] lama ketika seorang pria berbicara tentang, 'Kami di sini untuk mengambil alih.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1391 seconds (10.101#12.26)