Apparel Olahraga Mills Siap Gebrak Pasar Internasional

Rabu, 23 November 2022 - 23:23 WIB
loading...
Apparel Olahraga Mills Siap Gebrak Pasar Internasional
Apparel Olahraga Mills Siap Gebrak Pasar Internasional. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Berbicara aparel lokal, saat ini Mills bisa dibilang menjadi salah satu apparel yang terbilang sukses. Sejak kemunculannya pada ahun 2018, Mills telah mampu menguasai pasar olahraga, khususnya di dunia sepakbola.

Terbukti, Mills dipercaya menjadi aparel resmi Timnas Indonesia, dan beberapa klub sepakbola di Tanah Air. Selain iitu, Mills juga berhasil menggaet sejumlah pemain top Indonesia sebagai brand ambassador.

Baca Juga: Dubes RI untuk Bulgaria Perkenalkan Apparel Olahraga Mills ke Pasar Eropa

Di antaranya adalah Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, dan pemain asing asal Brasil, Renan Silva serta pelatih timnas U17 Indonesia Bima Sakti .

Atas keberhasilan tersebut, aparel anak bangsa ini bersiap menggebrak pasar internasional. Salah satuya menggaet beberapa pemain internasional untuk menjadi brand ambassador.

"MILLS saat ini menyatakan siap berkompetisi dan bersaing secara kualitas, baik dengan brand-brand dalam negeri maupun brand global," kataDirektur Marketing Mills, Stevendy Tjen.

"Dan saat ini kami juga sudah melakukan penjajakan dengan pemain internasional, " tambahnya.

Langkah Mills untuk melebarkan sayap ini mendapatkan dukungan dan apresiasi Bima Sakti, pelatih Timnas Indonesia U-17 ini menyebut, dengan kualitas yang dimiliki, Mills memang pantas bersaing di kancah internasional.

"Selamat untuk Mills yang siap untuk go internasional. Sebuah kebanggaan bagi saya menjadi brand ambassador dari Mills, karena telah banyak mendukung perjuangan saya selama berada di atas lapangan," kata Bima.

Sebagai gebrakan untuk melebarkan sayap ke pasar internasional, Mills bakal menggelar event bertajuk MIlls Product Launching Spring-Summer 2023. Acara ini berlangsung pada 23 November 2022 di Jakarta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1739 seconds (11.252#12.26)