Radwanska Kehabisan Napas di Sydney

Selasa, 13 Januari 2015 - 17:39 WIB
Radwanska Kehabisan Napas di Sydney
Radwanska Kehabisan Napas di Sydney
A A A
SYDNEY - Bermain dengan jadwal yang padat membuat Agnieszka Radwanska kehabisan napas saat tampil di turnamen Sydney International. Ia pun harus mengaku petenis muda Spanyol, Garbine Muguruza di babak pertama.

Ini memang aksi Radwanska usai mengantarkan Polandia menjadi juara Piala Hopman. Petenis yang sekarang berada di peringkat enam dunia itu harus mengaku Muguruza yang mengalahkannya dengan skor 3-6, 7-6 (7/4), 6-2.

"Letih, ya. Khususnya setelah saya melakoni pertandingan yang panjang. Saya pun harus tampil di ganda campuran dan tidak mendapatkan rehat yang cukup dan saya pun harus bermain sejak babak pertama," jelasnya usai laga seperti dilansir reuters, Selasa (13/1/2015).

Salain faktor fisik, Radwanska juga menilai permainan Muguruza juga sangat baik. "Dia petenis potensial dan saya pikir suatu saat nanti dia akan bermain sangat baik sekali dan ke depannya kita akan lihat akan banyak petenis yang baik bermunculan."

Sementara itu Tsvetana Pironkova yang merupakan juara bertahan berhasil keluar dari sergapan petenis muda asal AS, Madison Keys. Pironkova terbilang beruntung, sebab ia sempat tertinggal di set pertama 4-6, sebelum akhirnya Keys tidak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera 4-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9593 seconds (0.1#10.140)