Pesona Wags Timnas Spanyol, Salah Satunya Putri Luis Enrique

Kamis, 24 November 2022 - 14:25 WIB
loading...
Pesona Wags Timnas Spanyol, Salah Satunya Putri Luis Enrique
Wags Spanyol yang Memesona/The Sun
A A A
Para pemain Timnas Spanyol mendapatkan dukungan langsung dari Wags (istri atau pacar) selama berjuang di Piala Dunia 2022 Qatar. Wags Timnas Spanyol memiliki latar belakang beragam mulai dari perancang busana Italia, arsitek berkualitas, dan putri manajer Spanyol. Inilah Wags Timnas Spanyol dengan paras memesona.

Sandra Garal
Sandra berusia 28 tahun bertemu pemain Real Madrid Marco Asensio di kelab malam, tempat dia bekerja sebagai pramusaji. Seorang mantan mahasiswa arsitektur, dia sekarang menjadi model - yang secara teratur memamerkan lekuk tubuhnya dengan bikini di Instagram.

Baca Juga: Memorabilia Piala Dunia: Termahal Rp65 Juta, Termurah Rp7,4 Juta

Dia memiliki lebih dari 300.000 pengikut di platform media sosial, yang akan terpesona oleh gaya hidup glamor yang dipimpinnya. Dari liburan epik hingga pemotretan fesyen mewah, dia hidup dalam memewahan.

Alice Campello
Wanita cantik Italia Alice berusia 27 tahun adalah istri penyerang tengah Alvaro Morata. Tapi dia lebih dari itu - dan merupakan pengusaha. Seorang mantan model, Alice Campello telah merambah ke dunia mode - meluncurkan label pakaiannya sendiri, Akala Studio. Dan dia juga memiliki make-up line MASQMAI sendiri yang tersedia di Sephora.

Sira Martinez
Sira berusia 22 tahun adalah seorang penunggang kuda, pemain polo, dan pacar Ferran Torres, yang pernah menghiasi Etihad. Mereka mulai berkencan tahun lalu, meskipun tidak diketahui apakah dia harus meminta persetujuan ayahnya.

Karena orang tua Sira adalah pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique. Di depan pelatih, Enrique bercanda bahwa putrinya akan membunuhnya jika dia tidak memilih Torres di timnya.

Sara Botello
Botello berambut cokelat yang cantik membagi waktunya antara kampung halamannya di Bilbao dan tempat tinggalnya saat ini di Manchester bersama pemain andalan City Aymeric Laporte. Si cantik berambut cokelat adalah penari terlatih, pernah menampilkan balet dan tarian kontemporer di pertunjukan di seluruh Spanyol. Dan kembali pada bulan Agustus mereka menyambut anak pertama mereka bersama - seorang anak laki-laki bernama Lucay.

Baca Juga: 8 Pemain Jepang Yang Main di Bundesliga Jadi Penghancur Timnas Jerman

Marta Marchena
Wanita cantik Marta Marchena berusia 28 tahun berasal dari Sevilla. Dia didorong ke mata publik, setelah dia berkencan dengan penyanyi Spanyol Antonio Jose selama lima tahun.

Sejak itu dia telah bersama dengan gelandang PSG Carlos Soler tahun ini. Marta adalah seorang blogger yang menjalankan bisnis konsultasinya sendiri.

Beatriz Espejel
Beatriz, 33 tahun, adalah pendiri dan direktur sekolah International Academy of Languages. Pada 2018, ia menikah dengan bintang Atletico Madrid Koke - dan mereka memiliki satu putra bernama Leo. Di waktu luangnya, dia suka menulis blog perjalanan - mendokumentasikan perjalanannya sebagai Wag. Dia diikuti dengan baik di media sosial - membual lebih dari 150.000 pengikut di Instagram.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1826 seconds (10.55#12.26)