Akhir Tragis Yasser Al Shahrani, Jalani Operasi di Arab Saudi usai Permalukan Argentina

Kamis, 24 November 2022 - 07:52 WIB
loading...
Akhir Tragis Yasser Al Shahrani, Jalani Operasi di Arab Saudi usai Permalukan Argentina
Petualangan Yasser Al Shahrani di Piala Dunia 2022 lebih cepat dari yang diperkirakan. Dia terpaksa pulang ke Arab Saudi untuk menjalani operasi / Foto: Public News Time
A A A
DOHA - Petualangan Yasser Al Shahrani di Piala Dunia 2022 lebih cepat dari yang diperkirakan. Usai membawa Arab Saudi menang 2-1 atas Argentina pada laga pembuka Grup C, bek Elang Hijau itu pulang ke negeri minyak untuk menjalani operasi.

Kepulangan Yasser Al Shahrani ke Arab Saudi setelah mengalami cedera. Dia menderita retak tulang rahang dan tulang wajah setelah ditabrak lutut kiper Mohammed Al Owais, saat melompat ke udara untuk menghalau umpan lawan di pengujung babak kedua.

Yasser Al Shahrani langsung terkapar seketika setelah mendapat hantaman tersebut. Bahkan, dia sempat tak memberikan respon apapun sampai akhirnya menaikkan dua jempol tangannya untuk memastikan kondisinya baik-baik saja meski kemudian dia ditandu keluar lapangan.

BACA JUGA: Timnas Spanyol Bantai Kosta Rika, Gavi Hampir Pecahkan Rekor Legendaris Pele

Akibat cedera itu, Yasser Al Shahrani terpaksa harus dipulangkan ke Arab Saudi. Dia akan menjalani operasi di Rumah Sakit Garda Nasional.

"Yasser Al Shahrani meninggalkan Pusat Medis Hamad di Doha menuju Rumah Sakit Garda Nasional Riyadh pagi ini menyusul cedera kepala yang dideritanya saat menang 2-1 kemarin atas Argentina," tulis pernyataan resmi Federasi Sepakbola Arab Saudi di Twitter resminya, dikutip Kamis (24/11/2022).

Dengan begitu, pemain berusia 30 tahun itu sekarang akan menjalani operasi dalam beberapa jam ke depan sesuai rencana pemulihan staf medis. Pihak federasi pun berdoa agar Yasser Al Shahrani dapat menjalani operasi dengan lancar dan segera pulih.

BACA JUGA: Indahnya Lihat Fans Timnas Spanyol dan Kosta Rika Joget Bersama

"Kami semua berharap Yasser sembuh total dan cepat," tutup pernyataan federasi.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1350 seconds (10.177#12.26)