Tite Berdoa di Masjid Jelang Laga Brasil vs Serbia

Kamis, 24 November 2022 - 13:08 WIB
loading...
Tite Berdoa di Masjid Jelang Laga Brasil vs Serbia
Tite berkunjung ke masjid jelang jelang laga pertama Grup G Piala Dunia 2022, yang pertemukan Brasil versus Serbia di Stadion Lusail, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter BrasilEdition (@BrasilEdition)
A A A
Tite berkunjung ke masjid jelang jelang laga pertama Grup G Piala Dunia 2022 , yang pertemukan Brasil versus Serbia di Stadion Lusail, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Pelatih Tim Samba memang kerap mengunjungi tempat-tempat keagamaan untuk berdoa setiap kali anak asuhnya menjalani turnamen internasional.

Informasi mengenai kunjungan Tite ke masjid yang berada di Qatar diketahui dari akun Twitter Brasil Edition (@BrasilEdition). "Tite mengunjungi masjid hari ini (kemarin). Pelatih selama perjalanan sering mengunjungi tempat-tempat keagamaan untuk berdoa," tulisnya, Kamis (24/11/2022).

Ritual yang dilakukan Tite cukup menyita perhatian. Sebab, jarang terdengar ada pelatih-pelatih yang saat ini sedang memimpin skuadnya di Piala Dunia 2022 Qatar untuk berdoa di masjid.

BACA JUGA: Jago Asia Naik Daun, Arab Saudi dan Jepang Masuk Daftar Tim Kejutan di Piala Dunia

Sementara itu, Piala Dunia 2022 menjadi sangat spesial bagi Tite. Pasalnya, ini akan menjadi turnamen terakhirnya bersama Timnas Brasil setelah menukangi Canarinha sejak 2016.

Pada edisi kali ini, Timnas Brasil menjadi salah satu favorit juara. Skuad yang dibawa Tite juga sangat apik di masing-masing lininya. Maka tak heran jika mereka diunggulkan.

BACA JUGA: Fans Jepang Pilih Bersih-Bersih Stadion ketimbang Rayakan Kemenangan Atas Jerman

Namun Timnas Brasil tidak boleh menganggap remeh Serbia. Pasalnya, sudah cukup banyak kejutan yang terjadi selama Piala Dunia 2022 bergulir. Argentina dan Jerman, adalah dua tim langganan Piala Dunia yang keok di laga perdana penyisihan grup.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)