Susunan Pemain Uruguay vs Korea Selatan: La Celeste Andalkan Trio Suarez-Nunez-Pellistri

Kamis, 24 November 2022 - 19:34 WIB
loading...
Susunan Pemain Uruguay vs Korea Selatan: La Celeste Andalkan Trio Suarez-Nunez-Pellistri
Uruguay menurunkan skuat terkuat menghadapi Korea Selatan pada laga penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 /Foto/Reuters
A A A
AL RAYYAN - Uruguay menurunkan skuat terkuat menghadapi Korea Selatan pada laga penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, Kamis (24/11/2022) pukul 20.00 WIB. La Celeste - julukan Uruguay- menurunkan trio Luis Suarez, Darvin Nunez, dan Focundo Pellistri sebagai starter di lini serang.

Posisi penjaga gawang Uruguay ditempati Sergio Rochet. Kiper itu akan berusaha menghalau berbagai gempuran dari Korea Selatan.



Ada empat pemain La Celeste mengisi barisan pertahanan. Kempat pemain itu, yakni Martin Caceres, Diego Godin, Jose Maria Gimenez, dan Mathias Olivera.

Uruguay pun menerapkan skema tiga pemain di barisan tengah berdasarkan kebutuhan tim. Ketiga pemain itu Federico Valverde, Matias Vecino, dan Rodrigo Bentancur.

Untuk barisan penyerang, ada pemain-pemain bintang Uruguay. Lini depan akan digalang kombinasi Suarez, Nunez dan Pellistri.

Sementara itu, gawang Korea Selatan akan dikawal Kim Sunggyu. Kualitas kiper itu ditunggu untuk mengatasi serangan Uruguay.

Untuk posisi bek, ada empat pemain tangguh yang siap berkontribusi. Keempat pemain itu, yaitu Kim Jinsu, Kim Min Jae, Kim Moon Hwan, dan Kim Young Gwon.

Di lini tengah ada lima pemain sekaligus dalam skema bermain Taeguk Warriors -julukan Korea Selatan-. Son Heung-Min bakal menjadi aktor penting dalam mengatur permainan bersama empat pemain lain, yakni Jung Wooyoung, Hwang In Beom, Lee Jaesung, dan Na Sangho.

Untuk lini depan ada pemain tunggal tim itu. Hwang Eui Jo diharapkan menjadi kunci untuk membongkar pertahanan Uruguay.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)