Sergio Aguero Geram Tak Diizinkan Bertemu Skuad Argentina

Sabtu, 26 November 2022 - 02:02 WIB
loading...
Sergio Aguero Geram Tak Diizinkan Bertemu Skuad Argentina
Sergio Aguero tidak diperkenankan menemui skuad Argentina yang sedang mengikuti Piala Dunia 2022. Ini membuat mantan pemain Manchester City itu merasa geram. Foto: thesun.co.uk
A A A
DOHA - Sergio Aguero tidak diperkenankan menemui skuad Argentina yang sedang mengikuti Piala Dunia 2022. Ini membuat mantan pemain Manchester City itu merasa geram.



Aguero telah tiba di Qatar untuk memberikan dukungan kepada Argentina. Dia mencoba menemui para pemain secara langsung dengan datang ke hotel yang ditempati oleh Lionel Messi dkk.

Hanya saja, pihak yang berwenang tidak mengizinkannya bertemu dengan tim asuhan Lionel Scaloni secara langsung. Yang membuat Aguero kecewa adalah Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) juga enggan memberikannya bantuan.

Aguero lalu menumpahkan kekecewaannya pada akun Twitter. Pria berusia 34 tahun itu ingin AFA mengatakan secara langsung apabila mereka tidak ingin dirinya berkunjung.

"Jika mereka tidak ingin saya pergi (ke Qatar), beri tahu saya secara langsung,” tulis Aguero di @aguerosergiokun, Kamis (24/11/2022).

Meski begitu, Aguero menegaskan akan selalu memberikan dukungan penuh untuk Argentina La Albiceleste terlebih setelah dikalahkan Arab Saudi 1-2 pada laga petama Grup C.

Agureo yang pernah membela Agrentina selama 15 tahun (2006-2021) percaya negaranya akan melakukan yang terbaik untuk merebut gelar juara.

“Selalu sepenuhnya bersama Argentina dan dengan tim ini yang mewakili kami semua. Kami tahu bahwa mereka akan memberikan segalanya untuk seragam yang sangat kami cintai ini,” sambung Aguero.



“Dan yang seperti Leo (Lionel Messi) katakan, kita semua akan berjalan bersama," pungkas penyerang yang pensiun pada 15 Desember 20221 di usia 33 tahun itu.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)