Susunan Pemain Portugal vs Ghana: Cristiano Ronaldo Masuk Tim Inti

Kamis, 24 November 2022 - 22:34 WIB
loading...
Susunan Pemain Portugal vs Ghana: Cristiano Ronaldo Masuk Tim Inti
Susunan pemain Portugal vs Ghana di laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 telah resmi diumumkan. Portugal memastikan Cristiano Ronaldo tampil sejak awal. Foto: ghanasoccernet.com
A A A
DOHA - Susunan pemain Portugal vs Ghana di laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 telah resmi diumumkan. Portugal memastikan Cristiano Ronaldo tampil sejak awal.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Breel Embolo sang Penentu Kemenangan Swiss

Laga itu akan berlangsung di Stadion 974, Doha, Kamis (24/11/2022) pukul 23.00 WIB. Menjadi salah satu tim yang diunggulkan, kemenangan menjadi hal penting yang harus didapat Portugal.

Ronaldo akan menjadi salah satu harapan bagi Portugal untuk menjadi mesin pencetak gol. Pemain berusia 37 tahun tersebut akan berkolaborasi dengan Joao Felix dan Bernardo Silva di lini depan.

Wakil Eropa itu juga akan menempatkan tiga pemainnya untuk menjadi jembatan antara lini serang dan pertahanan. Meraka adalh Ruben Neves, Otavinho, dan juga Bruno Fernandes yang ada di lini tengah.

Sedangkan Diogo Costa dipercaya untuk menjaga gawang Portugal. Dia akan dilindungi empat bek, Raphael Guerreiro, Danilo Pereira, Ruben Dias, dan Joao Cancelo, di jantung pertahan Portugal.

Sementara itu, Ghana akan fokus untuk bermain bertahan dengan menurunkan lima bek sebagai starter. Lawrence Ati yang diturunkan menjadi kiper akan mendapatkan bantuan dari Abdul Rahman Baba, Mohammed Salisu, Daniel Amartey, Alexander Djiku, dan Seidu Alidu.

Lalu, Thomas Partey akan mengatur pola serangan Ghana dari lini tengah. Dia akan mendapatkan bantuan dari dua pemain gelandang lainnya, yaitu Salis Abdul Samed dan Mohammed Kudus.

Ghana pun hanya menempatkan satu ujung tombak. Inaki Williams akan menjadi harapan bagi Ghana untuk memberikan kejutan bagi Portugal.

Baca Juga: Hasil Uruguay vs Korea Selatan: Saling Berbagi Poin
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1454 seconds (10.55#12.26)