Pesta Karnaval Dadakan di Education City Meriahkan Piala Dunia 2022

Jum'at, 25 November 2022 - 01:00 WIB
loading...
Pesta Karnaval Dadakan di Education City Meriahkan Piala Dunia 2022
Meriah! Begitulah suasana di Stadion Education City, Al Rayyan. Tersaji pesta karnaval dadakan jelang pertandingan Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Foto: Abdul Haris/MPI
A A A
AL RAYYAN - Meriah! Begitulah suasana di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Kamis (24/11/2022). Tersaji pesta karnaval dadakan jelang pertandingan Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022.



Pertandingan Uruguay melawan Korea Selatan pada laga pertama Grup H memang berakhir 0-0. Tapi, ada pemandangan menarik sebelum duel itu terjadi.

Satu jam sebelum duel Uruguay vs Korea Selatan suasana di luar stadion berubah bak seperti pesta Karnaval. Sejumlah fans kedua tim berkumpul sambil bersorak.

Kondisi itu lantaran ada sekelompok suporter yang datang dengan beberapa alat musik seperti saksofon dan drum. Situasi itu memancing para suporter Korea Selatan berjoget bersama.

Tak pelak suasana pun menjadi sangat meriah bagaikan pesta Karnaval. Banyak suporter yang akhirnya bergabung.



Suporter dari kedua tim, warga lokal, dan fans negara lain berjoget bersama. Mereka bergembira bersama tanpa mengenal perbedaan asal-usul dan warna kulit.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)