Dapat Pernyataan Menyentuh, Louis van Gaal Peluk Wartawan Muda

Jum'at, 25 November 2022 - 12:04 WIB
loading...
Dapat Pernyataan Menyentuh, Louis van Gaal Peluk Wartawan Muda
Seorang wartawan muda membuat pelatih Belanda, Louis van Gaal merasa tersentuh jelang menghadapi Ekuador di laga kedua Grup A Piala Dunia 2022 Qatar. Foto: Twitter
A A A
DOHA - Seorang wartawan muda membuat pelatih Belanda, Louis van Gaal merasa tersentuh jelang menghadapi Ekuador di laga kedua Grup A Piala Dunia 2022 Qatar. Wartawan itu kemudian dipeluknya.



Duel Belanda vs Ekuadortersebut akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Jumat (25/11/2022) pukul 23.00 WIB. De Oranje akan berusaha meraih kemenangan demi memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

Dalam sesi konferensi pers jelang laga, seorang wartawan muda memberikan kata-kata yang manis untuk mantan pelatih Manchester United itu. Ini membuat Van Gaal merasa sangat tersentuh.

Wartawan muda itu mendapat kesempatan untuk memberikan pertanyaan kepada Van Gaal. Namun, dia justru memanfaatkan kesempatan itu untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap Van Gaal.

"Saya seorang jurnalis muda yang baru saja mulai (bekerja)," ungkap jurnalis itu kepada Van Gaal dilansir dari Sportbible.

"Saya tidak punya pertanyaan untukmu. Ini hanya kesempatan untuk memberitahumu betapa aku adalah penggemarmu sejak usia tiga tahun,” pungkasnya.

Pernyataan itu membuat Van Gaal merasa sangat tersentuh. Pelatih berusia 71 tahun itu mengatakan ingin berpelukan dengan jurnalis itu setelah konferensi pers berakhir.

"Saya ingin memberi Anda pelukan. Karena saya suka Anda mengatakan ini dan saya bersungguh-sungguh. Itu tidak sering terjadi. Jadi kita akan saling berpelukan setelah ini,” ucap Van Gaal.



Van Gaal lalu menepati janjinya kepada wartawan muda itu. Setelah menyelesaikan konferensi pers, dia langsung menghampiri dan memberikannya pelukan.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)