Hasil Portugal vs Ghana: Tidak Ada Gol di Babak Pertama

Kamis, 24 November 2022 - 23:57 WIB
loading...
Hasil Portugal vs Ghana: Tidak Ada Gol di Babak Pertama
Portugal dan Ghana masih belum bisa mencetak gol pada laga pertama Grup H Piala Dunia 2022. Babak pertama berakhir 0-0. Foto: REUTERS/Hannah Mckay
A A A
DOHA - Portugal dan Ghana masih belum bisa mencetak gol pada laga pertama Grup H Piala Dunia 2022. Laga yang berlangsung di Stadion 974, Doha, Kamis (24/11/2022) itu berakhir 0-0 saat rehat.



Portugal berusaha menguasai pertandingan begitu laga dimulai. Berbagai upaya terus dilakukan, namun Cristiano Ronaldo dkk masih cukup kesulitan untuk menciptakan peluang.

Pada menit ke-10, Ronaldo pun mampu mendapatkan peluang yang sangat baik untuk mencetak gol pembuka di laga. Namun, Lawrence Ati mampu menggagalkan serangan yang datang sehingga skor tetap 0-0.

Setelahnya, tempo serangan yang ditunjukan oleh kedua tim sedikit menurun. Baik Portugal dan Ghana sama-sama tidak terburu-buru dalam melakukan serangan dan memilih menunggu waktu yang tepat.

Ronaldo sempat berhasil membobol gawang Ghana di menit ke-31. Namun, wasil memutuskan untuk menganulir gol itu setelah menganggap CR7 melakukan pelanggaran kepada Alexander Djiku.

Beberapa upaya terus dilakukan Portugal untuk mengubah kedudukan Namun, hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.



Susunan Pemain

Portugal (4-1-2-1-2): Diogo Costa; Raphael Guerreiro, Danilo Pereira, Ruben Dias, Joao Cancelo; Ruben Neves; Otavinho, Bruno Fernandes; Bernardo Silva; Joao Felix, Cristiano Ronaldo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)