Hasil Brasil vs Serbia: Sama Kuat di Babak Pertama

Jum'at, 25 November 2022 - 02:56 WIB
loading...
Hasil Brasil vs Serbia: Sama Kuat di Babak Pertama
Brasil bermain imbang 0-0 melawan Serbia di babak pertama pada laga perdana Grup G Piala Dunia 2022. Kedua tim tidak bisa mencetak gol di Lusail Stadium. Foto: REUTERS/Amanda Perobelli
A A A
AL DAAYEN - Brasil bermain imbang 0-0 melawan Serbia di babak pertama pada laga perdana Grup G Piala Dunia 2022. Kedua tim tidak bisa mencetak gol di Lusail Stadium, Jumat (25/11/2022) dini hari.



Pada menit keempat Raphina mencoba untuk memberikan umpan silang kepada rekannya dari sisi kanan pertahan Serbia, tetapi dengan sigap salah satu pemain bertahan Orlovi -julukan Timnas Serbia- berhasil menghalaunnya.

Brasil kembali mendapatkan peluang mencetak gol pada menit kesembilan. Namun, Neymar gagal mencetak gol karena mendapatkan penjagaan ketat.

Gawang Serbia hampir saja kemasukan gol pada menit ke-13 melalui tendangan sudut langsung dari Neymar. Untungnya Vanja Milinkovic-Savic berhasil membloknya.

Pada menit ke-21, Casemiro mencoba melakukan tendangan jarak jauh untuk mengubah keadaan. Hanya saja dengan mudah kiper Serbia mengamkan bola.

Vinicius Jr mendapatkan umpan terobosan dari Thiago Silva pada menit ke-27. Tetapi, dengan sigap Vanja Milinkovic-Savic berhasil menggagalkan peluang tersebut dan membuat skor masih tetap imbang.

Hingga memasuki menit ke-30 Serbia masih belum bisa keluar dari tekanan Brasil.

Sementara pada menit ke-35 Rapinha mendapatkan peluang bagus untuk membawa Brasil unggul, tetapi tendanganya masih terlalu lemah dan berhasil diamankan oleh Vanja Milinkovic-Savic.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, negeri Samba tak bisa mencetak gol. Begitu juga Seria. alhasi, babak pertama berakhir 0-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3485 seconds (0.1#10.140)