Kickboxer Danil Sharov Alami Retak Tengkorak Mengerikan Terkena Sodokan Lutut

Jum'at, 25 November 2022 - 08:45 WIB
loading...
Kickboxer Danil Sharov Alami Retak Tengkorak Mengerikan Terkena Sodokan Lutut
Kickboxer Danil Sharov Alami Retak Tengkorak Mengerikan/The Sun
A A A
Petarung kickboxing Danil Sharov mengalami retak tengkorak mengerikan setelah terkena sodokan lutut di kepala tapi luar biasa mencoba untuk melanjutkan pertarungan. Kickboxer Danil Sharov menderita patah tulang tengkorak yang mengerikan dalam perjalanan terakhirnya ke atas ring tetapi dia dengan menakjubkan mencoba untuk terus bertarung.

Baca Juga: Keganasan Dillian Whyte KO Brutal Petarung MMA yang Mengejutkan

Petarung MMA Rusia itu melakukan debut profesionalnya di laga tambahan FKR PRO 1 WAKO akhir pekan lalu dalam pertarungan ringan dengan pemain senama - Danil Kirikov. Tapi dia mengalami cedera yang jarang diterima oleh para profesional karena lututnya yang buruk.

Sebuah serangan lutut yang menghancurkan di clinch terhubung ke dahi Sharov dengan hanya 30 detik tersisa dari ronde kedua. Sharov awalnya tidak menyadari kerusakan yang dideritanya, meskipun hal yang sama tidak berlaku untuk Kirikov.

Kirikov segera menunjukkan cedera pada wasit, yang memicu pandangan khawatir dari Sharov. Sharov, bagaimanapun, tidak memperhatikan dan terus bertarung - melepaskan tendangan rendah yang keras ke arah lawannya. Tapi wasit mengintervensi setelah melihat penyok besar di dahi Sharov dan memanggil dokter ring untuk memeriksa kerusakannya.

Dokter tidak menyukai apa yang dilihatnya dan segera mengabaikan kontes setelah memasukkan ibu jarinya ke dalam lekukan. Sharov tampak terkejut dengan keputusan itu, meskipun itu menyelamatkannya dari kerusakan otak yang berpotensi serius. Penggemar pertarungan terkejut dengan cedera tersebut, dengan satu ucapan: "[Ketangguhan] anak ini gila. Bertingkah seperti dia terluka atau semacamnya."

Baca Juga: Penjelajah Waktu Misterius Saksikan Kemenangan Mike Tyson

Dan yang lain berkata: ''Itu sulit untuk diperhatikan dan anak itu terlalu tangguh untuk kebaikannya sendiri. Akan berakhir sangat buruk jika terus berlanjut."

Seseorang berkomentar: "Bagus untuk lawan mengetahuinya dan tidak terlibat."

Patah tulang tengkorak jarang terjadi dalam olahraga pertarungan, meskipun sifatnya memar. Yang paling berkesan dalam sejarah seni bela diri campuran adalah yang dilakukan pada Cyborg Santos oleh Michael Venom Page di Bellator 158. MVP mematahkan tengkorak Santos dengan serangan lutut sempurna yang memaksa pemain Brasil itu pensiun dari olahraga tersebut.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1373 seconds (11.97#12.26)