Dillian Whyte Ceraikan Pelatih Jelang Duel vs Povetkin, Ada Apa?

Kamis, 09 Juli 2020 - 09:27 WIB
loading...
Dillian Whyte Ceraikan Pelatih Jelang Duel vs Povetkin, Ada Apa?
Dillian Whyte Ceraikan Pelatih Jelang Duel vs Povetkin, Ada Apa?/Sky Sports
A A A
Juara sementara tinju Kelas Berat WBC Dillian Whyte menceraikan pelatih Mark Tibbs menjelang duel krusial melawan Alexander Povetkin . Kerja sama Whyte dengan Tibbs selama empat tahun harus berakhir setelah memindahkan kamp pelatihannya ke Portugal untuk pertarungan perebutan gelar sementara WBC melawan Povetkin pada 22 Agustus mendatang.

Whyte mengumumkan perpisahan dengan Tibbs di media sosial dengan menuliskan kalimat damai. "Hanya agar semua orang tahu Mark Tibbs dan saya tidak lagi bekerja bersama sebagai petinju dan pelatih.’’



"Saya berlatih di Portugal dan Mark memiliki keluarga muda dan gym baru sendiri di Inggris. Itu berarti itu tidak berjalan seperti yang kami harapkan.’’

"Mark masuk ke tim saya empat tahun lalu dan telah membantu mengubah saya menjadi petinju kelas dunia seperti saya hari ini. Mark adalah pelatih yang hebat dan saya akan selalu berterima kasih kepadanya dan ayahnya untuk semua yang telah mereka lakukan."

Whyte telah mengamankan pertarungan gelar WBC wajib menyusul kemenangan atas pesaing saingannya seperti Derek Chisora, Joseph Parker dan Oscar Rivas dalam beberapa tahun terakhir, dan menyuarakan terima kasihnya kepada Tibbs.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)