Si Seksi Genie Bouchard Lakukan Ini saat Fans Jual Barang Kenangan

Kamis, 09 Juli 2020 - 09:52 WIB
loading...
Si Seksi Genie Bouchard Lakukan Ini saat Fans Jual Barang Kenangan
Si Seksi Genie Bouchard Lakukan Ini saat Fans Jual Barang Kenangan/WTA
A A A
Pemain tenis cantik Eugenie Bouchard tersentuh hatinya dengan unggahan penggemarnya di Twitter yang akan menjual barang memorable dirinya. Si penggemar bersiap untuk menjual barang kenangan yang ditandatangani oleh finalis Wimbledon 2014 tersebut untuk membeli alat bantu dengar.

Dia menjual paket hadiah yang sebelumnya dia menangkan dalam sebuah kontes, termasuk T-shirt, topi dan kartu pos. Dalam postingannya, Morgan Jamie (@ booscott10 menuliskan, ’’Saya memenangkan paket hadiah @geniebouchard dari diet Coke Kanada beberapa tahun yang lalu ini sangat jarang karena hanya 3 yang diberikan. Saya menjualnya untuk mendapatkan uang untuk alat bantu dengar baru jika tertarik DM.’’

Bouchard pun bereaksi dengan meminta penggemarnya tersebut tidak menjual barang kenangan tersebut. Petenis cantik itu pun bergerak cepat untuk membantu penggemarnya. Dalam posting berikutnya, mantan WTA World No.5 menjelaskan asal-usul tanda tangannya, mengungkapkan bahwa dia telah menciptakannya ketika dia masih kecil.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)