Nonton Balapan Extreme E Punta del Este Live di Vision+, Catat Jadwal di Sini

Jum'at, 25 November 2022 - 22:45 WIB
loading...
Nonton Balapan Extreme E Punta del Este Live di Vision+, Catat Jadwal di Sini
Ajang balapan off-road internasional, Extreme E, memasuki seri lanjutan yang akan berlangsung di Punta del Este, Uruguay/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ajang balapan off-road internasional, Extreme E , memasuki seri lanjutan yang akan berlangsung di Punta del Este, Uruguay pada akhir pekan mendatang. Memiliki nama resmi Uruguay Natural Energy X Prix, kejuaraan ini berfokus pada tujuan utama pemerintah Uruguay untuk mempromosikan penggunaan kendaraan listrik dan dekarbonisasi.

Secara umum, Extreme E merupakan salah satu kejuaraan balap mobil off-road SUV elektrik yang didirikan oleh Alejandro Agag dan Gil de Ferran. Seri pertama musim ini, telah dimulai pada Februari 2022 silam di Arab Saudi dengan nama Desert X-Prix.



Hal menariknya, kejuaraan Extreme E mengusung sebuah Legacy Programme yang bertujuan untuk memberikan dukungan sosial dan lingkungan pada setiap lokasi balapan yang dipilih. Selain itu, pada kejuaraan ini juga diwajibkan untuk setiap timnya memiliki satu pembalap wanita dan pria sebagai bentuk promosi kesetaraan gender.

Anda dapat menyaksikan kejuaraan Extreme E – Punta del Este melalui channel beIN Sports 3 dengan jadwal berikut:

Sabtu, 26 November 2022

Kualifikasi 1: 19.00 – 21.00 WIB
Kualifikasi 2: 00.00 – 01.30 WIB

Minggu, 27 November 2022

Semifinal 1&2: 20.00 – 21.30 WIB
Balapan: 23.00 – 01.00 WIB

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #beINSports3 #ExtremeE #EnergyXPrix #ExtremeEPuntaDelEste

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)