Preview Arab Saudi vs Polandia: Menanti Sihir si Gila Kembali Bekerja

Sabtu, 26 November 2022 - 07:11 WIB
loading...
A A A
“Di bawah penampilan luar Renard yang rapi terdapat sosok yang intens dan karismatik yang kemampuannya untuk membawa orang lain bersamanya sebelumnya, untuk memastikan timnya mengalahkan beban mereka,” tuturnya.

Jika benar yang dikatakan Al-Malki, maka Polandia harus ekstra waspada. Terlebih lagi, Robert Lewandowski dan kolega tengah sangat mengincar kemenangan usai ditahan imbang tanpa gol oleh Meksiko di laga sebelumnya.

Pelatih Polandia, Czeslaw Michniewicz pun mengaku respek dengan apa yang ditunjukkan para pemain Arab Saudi di laga versus Argentina. Michniewicz sendiri menganggap bahwa kemenangan Arab Saudi atas Argentina bukan sesuatu hal yang luar biasa.

Sebab menurutnya, Arab Saudi sangat mampu untuk mengalahkan tim manapun. Michniewicz tidak meragukan kualitas pemain Arab Saudi, yang materi pemainnya mayoritas dihuni jawara liga di level klub.

“Saya mengharapkan tim yang bermain seperti ini, karena didasarkan pada tim klub. 8 pemain bermain di juara Arab Saudi, tim bergelar di belahan dunia ini,” kata Michniewicz dilansir Sport Wprost.

“Itu adalah tim yang kita lihat kemarin di pertandingan. Saya ulangi apa yang saya katakan, saya sudah tahu seperti apa penampilan dan permainan tim ini. Tidak mengherankan bagi saya. Hasilnya adalah kejutan, tetapi permainannya sendiri tidak,” ujarnya.

Namun Arab Saudi tidak akan diperkuat fullback andalannya, Yasser Al-Shahrani. Bek kiri itu mengalami gegar otak usai berbenturan dengan sang kiper Mohamed Al-Owais, dan harus pulang lebih dulu dari Qatar.

Polandia harus memanfaatkan hal tersebut jika ingin meraih kemenangan perdana. Jika lengah, maka Polandia akan menjadi santapan empuk Arab Saudi berikutnya.

Perkiraan pemain

Arab Saudi (4-2-3-1): Mohamed Al-Owais; Saud Abdulhamid, Hassan Al-Tambakti, Ali Al-Bulayhi, Mohamed Al-Burayk, Nawaf Al-Abed, Abdulelah Al-Malki, Firas Al-Buraykan, Mohammed Kanno, Salem Al-Dawsari, Saleh Al-Shehri
Pelatih: Herve Renard
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)