Karier Neymar Terancam Tamat di Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 - 07:43 WIB
loading...
Karier Neymar Terancam Tamat di Piala Dunia 2022
Karier Neymar Jr di Piala Dunia 2022 terancam tamat. Hal ini disebabkan lantaran cedera pergelangan kaki kanan yang dideritanya / Foto: Telegraph
A A A
DOHA - Karier Neymar Jr di Piala Dunia 2022 terancam tamat. Hal ini disebabkan lantaran cedera pergelangan kaki kanan yang dideritanya.

Neymar mengalami cedera saat Brasil mengalahkan Serbia dengan skor 2-0 pada laga pembuka Grup G Piala Dunia 2022 . Pada pertandingan tersebut, Neymar yang bermain dari menit awal ditarik keluar pada menit ke-80.

Dalam beberapa tayangan, Neymar terlihat mengalami pembengkakan pada pergelangan kaki kanannya. Maklum saja, selama pertandingan dia mendapatkan sembilan kali ditekel.

BACA JUGA: 3 Kali Inggris Tak Pernah Menang Lawan AS di Piala Dunia

Setelah mendapat pemeriksaan, Neymar pun dipastikan bakal absen melawan Swiss. Tak hanya itu saja, penyerang PSG itu juga diperkirakan bakal absen di sisa pertandingan fase grup.

Neymar menyebut jika ini merupakan saat-saat terberat yang pernah dialaminya. "Ini merupakan momen terberat dalam karier, dan kembali terjadi di Piala Dunia. Saya mengalami cedera dan ini adalah hal yang membosankan serta menyakitkan," kata Neymar di akun Instagram miliknya, Jumat (26/11/2022).

Kendati demikian, Neymar meyakini dapat kembali bermain. Dia bertekad untuk segera pulih dan kembali membantu Timnas Brasil untuk menjadi juara Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Senegal Tim Afrika Pertama yang Menang di Piala Dunia

"Saya yakin memiliki peluang untuk kembali. Karena saya akan melakukan segalanya untuk membantu Brasil, rekan satu tim dan saya sendiri. setelah penantian lama, apakah saya akan menyerah? Tidak akan pernah," ujarnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2033 seconds (11.97#12.26)