Hat-Trick Menang, Anthony Tembus Perempat Final PBSI Home Tournament

Kamis, 09 Juli 2020 - 11:23 WIB
loading...
Hat-Trick Menang, Anthony Tembus Perempat Final PBSI Home Tournament
Hat-Trick Menang, Anthony Tembus Perempat Final PBSI Home Tournament/Badminton Indonesia
A A A
JAKARTA - Jago bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting meneruskan langkah ke babak perempat final laga PBSI Home Tournament 2020 di tunggal putra. Anthony menjadi juara grup E dengan bekal tiga kemenangan.

Dalam laga terakhir pagi ini, Anthony mengandaskan M Sultan Nurhabibullah Mayang dengan sjor 21-10, 21-13 di lapangan Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. Anthony ditemani Tegar Sulistio lolos ke perempat final setelah menang atas Bobby Setiabudi dalam dua game langsung dengan skor 21-16, 21-18.

"Kalau lawan pemain senior, yang penting harus berani dan mainnya lebih maksimal. Saya mewaspadai semua pemain di turnamen ini, apalagi pemain-pemain senior," tutur Tegar dikutip dari Badmintonindonesia.org.



Dalam laga Grup F, Alvi Wijaya Chairullah mengikuti langkah seniornya, Chico Aura Dwi Wardoyo ke babak perempat final. Tiket perempat final dalam genggaman Alvi setelah menyabet kemenangan atas Yohanes Saut Marcelino dengan skor 21-18, 21-16. Alvi berada di posisi kedua di grup F dengan satu kemenangan.

Sementara Chico mengantongi dua kemenangan. Saut berada di posisi ketiga, dan Firman Abdul Kholik yang mundur karena sakit, ada di posisi terakhir. "Pertama-tama itu saya maunya menyerang terus, di poin 11 saya dikasih tahu sama pelatih untuk buka permainan dulu. Lawannya dibuat lari dulu," kata Alvi saat diwawancara usai pertandingan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)