Posisi Redknapp Tetap Aman Latih QPR

Senin, 19 Januari 2015 - 21:15 WIB
Posisi Redknapp Tetap Aman Latih QPR
Posisi Redknapp Tetap Aman Latih QPR
A A A
LONDON - Pemilik Queen Park Rangers (QPR), Tony Fernandes memastikan posisi Harry Redknapp sebagai pelatih QPR tetap aman, meski skuat asal London itu meraih hasil buruk sejak awal musim ini. Hasilnya QPR terperosok ke zona degradasi dengan raihan 19 poin dari 22 pertandingan sepanjang musim ini.

"Ada banyak rumor yang menyebutkan posisi Harry tidak aman, jadi saya pikir ini waktunya untuk mengakhiri semua spekulasi sehingga semua orang dapat fokus pada pertandingan selanjutnya. Saya tegaskan masih percaya kepada Harry sebagai sosok terbaik untuk membuat kami selamat dari degradasi," ucap Fernandes dilansir Sportsmole, Senin (19/1/2015).

Fernandes juga menyatakan keyakinannya apabila semua pemain QPR mendukung penuh untuk tetap mempertahankan Redknapp. Penguasa asal Malaysia itu juga memuji permainan timnya saat melawan Manchester United, meski menuai kekalahan.

"Kinerja melawan Manchester United menunjukkan pemain sepenuhnya mendukung Harry dan ingin berjuang bersama-sama. Kami tahu perlu meningkatkan kinerja tim, dan pemain akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mengubah posisi di papan klasemen," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6430 seconds (0.1#10.140)