Polandia vs Argentina Bak Final Piala Dunia, Messi Haramkan Kesalahan

Minggu, 27 November 2022 - 21:01 WIB
loading...
Polandia vs Argentina Bak Final Piala Dunia, Messi Haramkan Kesalahan
Polandia vs Argentina Bak Final Piala Dunia, Messi Haramkan Kesalahan. Foto: goal.com
A A A
LUSAIL - Timnas Argentina vs Polandia bakal berjalan panas layaknya final Piala Dunia karena kedua tim sama-sama mengincar tiket babak 16 besar. Lionel Messi meminta timnya zero mistake di laga hidup mati tersebut.

Persaingan di Grup C Piala Dunia 2022 semakin panas setelah Argentina mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 di Lusail Stadium, Lusail, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Dengan hasil itu, Argentina kini mengoleksi 3 poin dari dua laga.

Baca Juga: Timnas Qatar Gagal Total di Piala Dunia 2022, Bukti Fulus Tak Mampu Beli Trofi

Lionel Messi dkk akan menghadapi Polandia di laga pemungkas Grup C yang berlangsung di Stadium 974 - Ras Abu Aboud, Doha, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. Jika kalah dalam laga tersebut, Argentina kemungkinan besar tersingkir.

Usai menang atas Meksiko, Lionel Messi mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk terlena dengan kemenangan tersebut. Dirinya bahkan menganggap laga versus Polandia seperti laga final.

Jika terlena sedikit saja, bukan tidak mungkin Argentina pulang lebih cepat dari Qatar. Oleh sebab itu, pemain berjuluk La Pulga itu mengatakan bahwa Argentina haram berbuat kesalahan di laga pamungkas fase grup nanti.

“Kami tidak boleh menyerah sekarang, kami memiliki semua final untuk dimainkan, kami tidak boleh membuat kesalahan,” kata Messi dilansir BBC, Minggu (27/11/2022)

“Kami tahu kami harus menang, bahwa Piala Dunia lain dimulai untuk kami, dan kami tahu bagaimana melakukannya,” ucap pemain Paris Saint Germain (PSG) itu.

Wajar jika Messi sangat bersemangat. Sebab, Messi tengah mengusung mimpi mempersembahkan gelar juara Piala Dunia untuk negaranya, sebuah pencapaian yang belum pernah dirasakannya.

Argentina kini berada di peringkat kedua klasemen Grup C Piala Dunia 2022 dengan koleksi tiga poin, terpaut satu poin dari Polandia selaku pemuncak klasemen.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3559 seconds (11.210#12.26)