Jadwal Belgia vs Maroko, Roberto Martinez: Lawan Punya Kualitas Tinggi

Minggu, 27 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
Jadwal Belgia vs Maroko, Roberto Martinez: Lawan Punya Kualitas Tinggi
Belgia akan menghadapi Maroko pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2022. Roberto Martinez lalu menyanjung lawan karena punya kualitas tinggi. Foto: REUTERS/Gareth Bumstead
A A A
DOHA - Belgia akan menghadapi Maroko pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2022. Roberto Martinez lalu menyanjung lawan karena punya kualitas tinggi.



Martinez mengaku kagum dengan perkembangan Maroko. Menurutnya Singa Atlas memiliki pemain dan pelatih hebat. Karena itu, dia meminta kepada semua pemain Belgia agar tidak lengah.

Belgia bakal jumpa Maroko di Al Thumama Stadium, Minggu (27/11/2022) pukul 20.00 WIB. Wakil Eropa itu akan lolos ke babak 16 besar jika kembali meraih poin penuh.

Skenario itu mungkin saja terwujud karena Belgia diprediksi bisa menundukan Maroko. Terlebih di laga pertama, Eden Hazard dkk mampu mengalahkan Kanada 1-0.

Namun, Martinez mengaku kagum dengan kualitas Maroko. Menurutnya wakil Afrika itu memiliki pemain dan pelatih bagus sehingga bisa tampil di Piala Dunia 2022.

“Mereka bagus dalam situasi satu lawan satu, bek sayapnya bergerak dengan sangat baik dan mereka memiliki keseimbangan yang tepat antara pertahanan yang sangat terstruktur dan lini tengah yang hebat," katanya.

"Pelatih mereka memberi mereka kepercayaan diri dan mereka akan membela kami, tanpa keraguan," lanjut Martinez dilansir dari Sport.

Itu sebabnya Martinez ingin Belgia tetap waspada. Dia percaya Maroko bakal tampil habis-habisan karena punya ambisi besar.



Achraf Hakimi dkk tentu ingin bangkit setelah bermain tanpa gol dengan Kroasia di partai sebelumnya. Sebab, hasil positif juga akan menjaga peluang mereka melaju ke babak selanjutnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)