Susunan Pemain Jepang vs Kosta Rika: Wakil Asia Istirahatkan Beberapa Pilar

Minggu, 27 November 2022 - 16:33 WIB
loading...
Susunan Pemain Jepang vs Kosta Rika: Wakil Asia Istirahatkan Beberapa Pilar
Susunan pemain Jepang versus Kosta Rika pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2022 sudah diketahui. Samurai Biru memutuskan mengistirahatkan sejumlah pilarnya. Foto: ibtimes.com
A A A
AL-RAYYAN - Susunan pemain Jepang versus Kosta Rika pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2022 sudah diketahui. Samurai Biru -julukan Jepang- memutuskan mengistirahatkan sejumlah pilarnya.



Duel Jepang vs Kosta Rika bakal berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, Minggu (27/11/2022) sore. Ini juga menjadi kesempatan bagi wakil Asia untuk memastikan langkah melaju ke babak 16 besar.

Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu tampak ingin mengistirahatkan sejumlah pemain yang tampil sejak awal dalam kemenangan 2-1 melawan Jerman. Itu terlihat dari perombakan di lini depan.

Saat melawan Jerman, ujung tombak dipercayai kepada Daizen Maeda yang ditopang Takefusa Kubo. Tapi kini, peran itu digantikan Ayase Ueda dan sang pencetak gol saat melawan Jerman, Ritsu Doan.

Kemudian ada pemain yang baru dimainkan di Piala Dunia ini. Di posisi fullback ada nama Miki Yamane yang hadir menggantikan peran Hiroki Sakai.

Artinya, Takumi Minamino masih dijadikan penghias bangku cadangan di laga ini. Sementara sisa pemain lainnya, pelatih Hajime masih mempercayai skuad yang sama. Dia juga masih menerapkan formasi 4-2-3-1.

Sama halnya di kubu Kosta Rika, tak ada perombakan signifikan meski sebelumnya kalah telak 0-7 dari Spanyol di laga perdana. Pelatih Luis Fernando Suarez masih percaya pada formasi 4-4-2 andalannya.

Di lini belakang tak ada nama Carlos Martinez yang kini digantikan Keendal Waston. Tapi dia masih mempercayai Keysher Fuller, Oscar Duarte, Bryan Oviedo.

Di lini tengah, masih diisi Franciso Calvo, Celso Borges, Gerson Torres, Yeltnis Tejada. Kemudian ditopang di lini depan oleh Joel Campbell, Anthony Contreras.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3485 seconds (0.1#10.140)