Fabrizio Romano Ungkap PSG Tak Akan Jual Kylian Mbappe pada Januari 2023

Senin, 28 November 2022 - 13:00 WIB
loading...
Fabrizio Romano Ungkap PSG Tak Akan Jual Kylian Mbappe pada Januari 2023
Paris Saint-Germain (PSG) telah menjamin bahwa Kylian Mbappe tak akan dijual pada bursa tranfer transfer musim dingin 2023. Ini disampaikan Fabrizio Romano. Foto: caughtoffside.com
A A A
ROMA - Paris Saint-Germain (PSG) telah menjamin bahwa Kylian Mbappe tak akan dijual pada bursa tranfer transfer musim dingin 2023. Ini disampaikan pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Baca Juga: Tatap Langit usai Cetak Gol di Piala Dunia 2022, Lionel Messi: Terima Kasih, Diego Maradona!

Namun, masa depan penyerang yang kini sedang membela Prancis di Piala Dunia 2022 itu akan kembali dikonfirmasi pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Mbappe tampil memukau di Qatar bersama Les Bleus. Penyerang berusia 23 tahun itu telah mengantongi 3 gol dan sekaligus menjadi salah satu top skor sementara bersama bintang Ekuador, Enner Valencia.

Mbappe sudah mencetak 14 gol dari 12 laga terakhirnya bersama Prancis. Total, Mbappe sudah mencetak 31 gol untuk negaranya. Selain itu, dia juga sudah mengoleksi tujuh gol di ajang Piala Dunia.

Baru-baru ini, Fabrizio Romano membeberkan situasi Mbappe di PSG yang dianggap sudah tidak nyaman. Namun, ia menegaskan bahwa Mbappe saat ini tidak memikirkan hal itu lantaran sedang fokus untuk Piala Dunia 2022.

“Kylian Mbappe menjadi berita utama di awal musim karena dia tidak senang dengan aspek-aspek tertentu dari situasinya di Paris Saint-Germain, tetapi untuk saat ini dia hanya fokus pada Piala Dunia," tegas Romano, dilansir dari Football Espana.

Di samping itu, Romano menegaskan PSG tak akan menjual Mbappe pada bursa transfer musim dingin Januari 2023. Namun, masa depan bomber tajam itu akan kembali dikonfirmasi pada transfer musim panas tahun depan.

“Sungguh, tidak ada lagi yang terjadi dan tidak akan terjadi apa-apa di bulan Januari karena PSG menjamin dia tidak akan dijual. Di musim panas, situasinya akan diklarifikasi tetapi sekarang fokus penuhnya adalah di Piala Dunia," tandasnya.

Baca Juga: Wow! Ronaldo Diimingi Gaji Rp22,6 Miliar Per Minggu Main di Arab Saudi

Mbappe memiliki kontrak baru di Les Parisiens berdurasi sampai 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Namun, aa laporan yang mengklaim kontrak baru Mbappe sampai 2025 tanpa opsi perpanjangan.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3405 seconds (10.101#12.26)