Susunan Pemain Belgia vs Maroko: Andalkan Eden Hazard

Minggu, 27 November 2022 - 19:48 WIB
loading...
Susunan Pemain Belgia vs Maroko: Andalkan Eden Hazard
Susunan pemain duel Belgia vs Maroko pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2022 telah diumumkan. Wakil Eropa akan mengandalkan Eden Hazard. Foto: goal.com
A A A
AL THUMAMA - Susunan pemain duel Belgia vs Maroko pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2022 telah diumumkan. Wakil Eropa akan mengandalkan Eden Hazard, sedangkan Romelu Lukaku dicadangkan.



Belgia akan meladeni Maroko di Stadion Al Thumama, Al Thumama, Qatar, Minggu (27/11/2022) malam. De Rode Duivels akan melakoni laga ke-50 di putaran final Piala Dunia.

Tim asuhan Roberto Martinez itu ingin memperpanjang kemenangan beruntunnya di pertandingan penyisihan grup Piala Dunia menjadi sembilan kali.

Karena itu Martinez menerapkan formasi 3-5-3 pada Skuad Belgia. Di mana, Thibaut Courtois dipercaya menjadi kiper untuk menahan tembakan dari pasukan Singa Atlas.

Nantinya, pemain Real Madrid itu akan dilindungi Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, dan Leander Dendoncker untuk menjaga pertahanan Belgia.

Adapun untuk posisi gelandang, akan dipimpin oleh Hazard yang bertindak sebagai kapten tim. Sementara itu, Kevin De Bruyne bakal menjadi tumpuan Belgia untuk membangun serangan.

Selain itu, Axel Witsel, Michy Batshuayi, dan Timothy Castagne akan membantu pemain Manchester City itu. Namun, Romelu Lukaku terpaksa dicadangkan.

berhadapan dengan Singa Atlas-julukan Timnas

Sementara Walid Regragui menurunkan formasi 4-3-3 pada Skuad Maroko. Gawang mereka akan dijaga oleh Yassine Bounou.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)