Hasil Belgia vs Maroko: Kejutan! Singa Atlas Terkam Setan Merah

Minggu, 27 November 2022 - 22:06 WIB
loading...
A A A
Lalu, Kevin De Bruyne melakukan tendangan bebas di menit 40. Sialnya, bola hanya melewati mistar gawang Maroko.

Maroko mendapat peluang melalui tendangan bebas jelang rehat. Ziyech sukses memasukkan bola melewati Thibaut Courtois. Sialnya, wasit Cesar Arturo Ramos meninjau gol itu menggunakan VAR.

Alhasil, gol dari Maroko dianulir karena offside atas saran dari asisten video wasit. Skor masih 0-0 untuk kedua tim yang bertahan hingga turun minum.

Ketika babak kedua dimulai, Maroko berusaha memberikan ancaman ke gawang Belgia. Di menit 50, Ziyech melepaskan tembakan yang mengarah ke tengah gawang. Tapi, Courtois melakukan penyelamatan.

Setelah itu, Hazard di menit 52 berlari zig-zag ke dalam kotak penalti. Namun, dia gagal mengarahkan tembakan ke tiang kanan saat penjaga gawang Maroko melakukan penyelamatan ajaib.

Memasuki menit ke-60, Roberto Martinez memasukkan dua pemain baru untuk menambah daya gedor Belgia. Youri Tielemans dimasukkan menggantikan Amadou Onana. Kemudian Dries Mertens menggantikan Eden Hazard.

Kevin De Bruyne mencoba mencetak gol untuk Belgia dengan melakukan solo run pada menit 65. Namun, dia gagal menciptakan peluang karena pemain lawan menghalanginya.

Lalu, Dries Mertens menemukan dirinya berada di luar angkasa di tepi kotak penalti dan melepaskan tembakan keras ke sisi kiri gawang Maroko. Sayangnya, Munir menggagalkan peluang itu dengan penyelamatan dua tangan yang hebat.

Maroko menggantikan beberapa pemainnya untuk menambah daya dobrak lini depan dengan memasukkan Abdelhamid Sabiri dan lainnya.

Perubahan starategi tim asuhan Walid Regragui itu membuahkan hasil manis. Tepat di menit 73, Abdelhamid Sabiri mencetak gol indah dari tendangan bebas yang dihasilkan. Skor berubah jadi 1-0 untuk Maroko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4164 seconds (0.1#10.140)