Susunan Pemain Timnas Kroasia vs Kanada: Modric dan Alphonso Davies Starter

Minggu, 27 November 2022 - 22:40 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Kroasia vs Kanada: Modric dan Alphonso Davies Starter
Timnas Kroasia dan Kanada sudah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada laga kedua fase Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (27/11/2022) / Foto: Khel Now
A A A
DOHA - Timnas Kroasia dan Kanada sudah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada laga kedua fase Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (27/11/2022). Pemain andalan dari dua kesebelasan, yakni Luka Modric dan Alphonso Davies dimainkan sejak menit pertama.

Pada pertandingan ini Kroasia memainkan formasi 4-3-3. Di posisi penjaga gawang akan dihuni oleh Dominik Livakovic. Dia akan dibantu oleh empat pemain bertahan, yaitu Josip Juranović, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, dan Boma Sosa.

Kemudian sang kapten Luka Modric bakal mengatur ritme serangan Kroasia . Kapten tim itu nantinya dibantu oleh Mateo Kovacic dan Marcelo Brozovic.

BACA JUGA: Hasil Belgia vs Maroko: Kejutan! Singa Atlas Terkam Setan Merah

Di lini serang, ada sedikit perubahan. Kali ini Nikola Valasic dicadangkan oleh Dalic. Posisinya digantikan oleh Marko Livaja, kemudian dua pemain depan lainnya ada Ivan Perisic dan Andrej Kramaric.

Sementara bagi kubu Timnas Kanada, sang pelatih John Herdman memainkan formasi 3-4-3. Di posisi kiper ada Milan Brojan, dan tiga bek lainnya yakni Alistair Johnston, Steven Vitória, dan Kamal Miller.

Empat pemain tengah akan diisi Richie Laryea, Atiba Hutchinson, Stephen Eustáquio, dan Alphonso Davies. Davies diharapkan bisa jadi pembeda bagi tim berjuluk The Canucks tersebut.

BACA JUGA: Abdelhamid Sabiri, Pencetak Gol Tendangan Bebas Pertama di Piala Dunia 2022

Kemudian, Herdman mempercayai tiga pemain andalannya di lini depan untuk memecah kebuntuan. Adalah Tajon Buchanan, Cyle Larin, dan Jonathan David.



Susunan Pemain Timnas Kroasia Vs Kanada:

Timnas Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Josip Juranović, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Boma Sosa; Luka Modric, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic; Marko Livaja, Ivan Perisic, Andrej Kramaric.

Timnas Kanada (3-4-3): Milan Brojan; Alistair Johnston, Steven Vitória, Kamal Miller; Richie Laryea, Atiba Hutchinson, Stephen Eustáquio, Alphonso Davies; Tajon Buchanan, Cyle Larin, Jonathan David.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)