Hasil Spanyol vs Jerman: Gol Rudiger Dianulir, Babak Pertama Imbang

Senin, 28 November 2022 - 02:54 WIB
loading...
Hasil Spanyol vs Jerman: Gol Rudiger Dianulir, Babak Pertama Imbang
Aksi Antonio Rudiger saat menyundul bola pada menit 40 saat Jerman berhadapan melawan Spanyol pada laga kedua fase Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Senin (28/11/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Germany (@DFB_Team_EN)
A A A
DOHA - Babak pertama laga kedua fase Grup E Piala Dunia 2022 , yang mempertemukan Spanyol versus Jerman berakhir imbang tanpa gol. Sebenarnya Der Panzer sempat menggetarkan gawang La Furia Roja, namun gol Antonio Rudiger dianulir.

Pada pertandingan ini puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Khalifa International, Senin (28/11/2022) dini hari WIB, benar-benar dihibur dengan permainan dua tim nasional ini.

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Grup F Piala Dunia 2022: 2 Rekor Tercipta

Dari catatan pertandingan selama 45 menit pertama, Spanyol, yang unggul dalam penguasaan bola sebesar 67 persen berbanding 33 persen, hanya mampu menciptakan satu peluang yang mengancam gawang Jerman.

Sementara Jerman juga punya satu peluang emas yang mengarah ke gawang Spanyol. Memasuki empat menit tersisa di paruh pertama, penggemar Der Panzer sempat bergemuruh saat Antonio Rudiger berhasil menceploskan bola ke gawang Spanyol.

BACA JUGA: Alphonso Davies Cetak Gol Tercepat di Piala Dunia 2022

Namun gol tersebut dianulir wasit. Alhasil, hingga interval pertama usai tak ada gol yang tercipta pada laga perang bintang ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9965 seconds (0.1#10.140)