Jadwal Kamerun vs Serbia: 3 Poin Harga Mati

Senin, 28 November 2022 - 10:00 WIB
loading...
Jadwal Kamerun vs Serbia:  3 Poin Harga Mati
Serbia akan melawan Kamerun pada kedua Grup G Piala Dunia 2022. Pemain Serbia sedang melakukan latihan jelang laga. Foto: REUTERS/Lee Smith
A A A
DOHA - Serbia akan melawan Kamerun pada kedua Grup G Piala Dunia 2022. Kedua tim bakal menargetkan poin penuh untuk menjaga lolos ke babak 16 besar.



Duel Kamerun vs Serbia bakal berlangsung di Al Janoub Stadium, Senin (28/11/2022) pukul 17.00 WIB. Mereka dipastikan bakal tampil habis-habisan agar bisa menyelamatkan diri.

Pasalnya di laga pertama Grup G, Serbia dibantai Brasil 0-2. Nasib serupa dirasakan Kamerun setelah menelan kekalahan 0-1 dari Swiss.

Serbia berharap Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic dalam kondisi fit sepenuhnya untuk bertanding. Sebab, kedua pemain itu tak tampil maksimal di laga pertama yang berujung kekalahan dari Brasil.

Disisi lain, Kamerun akan mencoba menjegal Serbia. Terlebih, The Indomitable Lions- hanya menelan kekalahan tipis di laga sebelumnya dan berpeluang mendapatkan hasil bagus dari Serbia.

Namun, Serbia masih lebih baik dari lawannya secara kualitas. Pasalnya Orlovi menempati ranking 21 FIFA, sedangkan Kamerun berada di posisi ke-43.

Serbia juga memiliki catatan bagus menghadapi kamerun. Mereka pernah meraih kemenangan 4-3 atas Kamerun di laga uji coba.



Prediksi Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)