Terungkap! Ini Penyebab Yassine Bounou Batal Jaga Gawang Maroko vs Belgia

Senin, 28 November 2022 - 14:00 WIB
loading...
Terungkap! Ini Penyebab Yassine Bounou Batal Jaga Gawang Maroko vs Belgia
Maroko melakukan pergantian misterius sebelum mengelahkan Belgia di Piala Dunia 2022. Yassine Bounou masuk starting lineup, tetapi sama sekali tak bermain. Foto: thesun.co.uk
A A A
DOHA - Maroko sempat melakukan pergantian misterius sebelum mengelahkan Belgia di Piala Dunia 2022. Yassine Bounou masuk dalam starting lineup Singa Atlas -julukan Maroko, tetapi sama sekali tak bermain.



Maroko berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Belgia pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2022. Pertandingan itu berlangsung di Al Thumama Stadium, Minggu (27/11/2022) malam.

Pertandingan sempat berlangsung ketat dan membuat skor 0-0 pada babak pertama. Namun, setelah rehat, Maroko berhasil mencetak dua gol melalui Abdelhamid Sabiri (73') dan Zakaria Aboukhlal (90+2').

Kemenangan itu membuat Maroko naik ke posisi dua klasemen sementara Grup F dengan empat poin. Mereka harus mengalahkan Kanada di pertandingan terakhir untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Yang menjadi perhatian, Maroko melakukan pergantian misterius saat bentrok Belgia. Bounou sejatinya masuk dalam starting lineup dan sempat berada di lapangan. Tetapi, dia akhirya tak bermain sepanjang laga.

Menurut laporan yang beredar, Maroko harus mengganti Bounou sebelum pertandingan dimulai. Ini karena kiper Sevilla berusia 31 tahun itu mengalami masalah penglihatan.

Terungkap! Ini Penyebab Yassine Bounou Batal Jaga Gawang Maroko vs Belgia

Yassine Bounou mengalami masalah penglihatan, Foto: sportbible

Imbasnya, posisi Bounou digantikan Munir Mohand Mohamedi. Kiper berusia 33 tahun itu berhasil tampil apik dan membuat Belgia tak mampu mencetak gol.

Munir berhasil menggagalkan tiga tembakan ke arah gawang Maroko. Dia dengan sigap menghentikan upaya Dries Mertens, Eden Hazard dan Thomas Meunier.



Maroko akan menghadapi Kanada di Al Thumama Stadium, Kamis (1/12/2022) pukul 22.00 WIB.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)