Serbia Lupakan Kekalahan dari Brasil, Stojkovic Fokus Lawan Kamerun

Senin, 28 November 2022 - 15:00 WIB
loading...
Serbia Lupakan Kekalahan dari Brasil, Stojkovic Fokus Lawan Kamerun
Serbia akan melawan Kamerun di laga kedua Grup G Piala Dunia 2022. Dragan Stojkovic menjamin tim asuhannya sudah melupakan kekalahan dari Brasil. Foto: REUTERS/Lee Smith
A A A
AL WAKRAH - Serbia akan melawan Kamerun di laga kedua Grup G Piala Dunia 2022. Dragan Stojkovic menjamin tim asuhannya sudah melupakan kekalahan dari Brasil.



Laga Kamerun vs Serbia akan dilangsungkan di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Senin (28/11/2022) pukul 17.00 WIB. Kemenangan wajib diraih untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Soalnya, Serbia takluk 0-2 dari Brasil di laga pertama. Itu sebabnya Serbia wajib mendapat hasil maksimal di dua laga berikutnya, khususnya kontra Kamerun.

Stojkovic menilai kekalahan dari Brasil bukanlah hal yang terlalu mengecewakan bagi Serbia. Ini sebabnya dia tetap optimis anak asuhnya bisa menunjukkan kemampuan terbaik di Qatar.

“Kalah melawan Brasil itu biasa, tidak boleh itu yang mengganggu kami. Kami harus tetap positif dan melihat ke depan, tidak ada waktu untuk menjelaskan apa yang terjadi,” ungkap Dragan Stojkovic.

“Untungnya (kekalahan dari) Brasil sudah dilalui. Sekarang kami harus berjuang untuk tempat kedua di grup,” imbuh pelatih berusia 57 tahun itu.

Namun, Stojkovic mengakui Kamerun bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Dia merasa wakil Afrika itu memiliki beberapa pemain hebat yang bisa menjadi ancaman bagi Serbia.



“Mereka memiliki pemain hebat, beberapa di antaranya mereka sendiri telah menandai sejarah sepak bola, mereka harus bangga karenanya,” pungkas Stojkovic, dilansir dari Tuttomercatoweb.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4320 seconds (0.1#10.140)