Belum Tercipta Gol di Camp Nou

Kamis, 22 Januari 2015 - 05:06 WIB
Belum Tercipta Gol di Camp Nou
Belum Tercipta Gol di Camp Nou
A A A
BARCELONA - Barcelona dan Atletico Madrid belum mampu mencetak gol pada setengah babak pertama laga pertama perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (22/1/2015) dini hari WIB. Kedua tim saling menyerang, namun selalu mentah dalam penyelesaian.

Pada menit keempat Lionel Messi mendapat peluang bekerja sama dengan Ivan Raikitic, melepaskan umpan ke Neymar, namun dapat diselamatkan kiper Atletico Jan Oblak.

Selepas itu, kedua tim saling menyerang, dan peluang emas di dapat Atletico menit ke-35. Siqueira menemukan Griezmann dengan umpan silang menawan, namun sundulan penyerang asal Prancis itu melewati tiang atas gawang Ter Stegen. Semenit kemudian giliran Barcelona menyerang. Namun, umpan Rakitic kepada Suarez tak diselesaikan dengan sempurna. Hingga akhir babak pertama kedudukan 0-0.

Statistik BBC menyebutkan, Barcelona menguasai bola hingga 67% berbanding 33%. Namun, efektivitas permainan tidak tercipta. Dari empat percobaan tembakan ke gawang Atletico, hanya membuahkan satu ke sasaran. Sedangkan peluang tiga sepak pojok juga tidak membuahkan hasil.

Sementara Atletico mencatat tujuh kali percobaan ke gawang Ter Stegen. Namun, hanya sekali menemui sasaran. Dari kesempatan empat kali sepak pojok, Pasukan Diego Simeone juga tak mampu membuahkan gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4660 seconds (0.1#10.140)