Persija Ulang Tahun, Persib Kirim Doa: Jaya dan Sukses Terus Macan Kemayoran

Senin, 28 November 2022 - 23:45 WIB
loading...
Persija Ulang Tahun, Persib Kirim Doa: Jaya dan Sukses Terus Macan Kemayoran
Persija Ulang Tahun, Persib Kirim Doa: Jaya dan Sukses Terus Macan Kemayoran. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta berulang tahun yang ke-94 tepatnya hari ini, Senin (28/11/2022). Persib Bandung dengan respek mendoakan Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- agar sukses dan berjaya ke depannya.

Seperti diketahui, media sosial Instagram milik Persija mengunggah foto ucapan ulang tahun untuk Macan Kemayoran yang ke-94. Pada momen anniversary tahun ini, Persija mengangkat tema "RISIN94LORY" sesuai dengan usia klub kebanggaan asal ibu kota tersebut.

"Tepat hari ini, 94 tahun Persija Jakarta! Saatnya untuk bangkit dan kembali raih kejayaan!," tulis Persija di Instagramnya.

Baca Juga: Luis Milla Berharap Rencana Lanjutan Liga 1 Bukan hanya Wacana

Menariknya, Maung Bandung -julukan Persib Bandung- tutur mengomentari unggahan tersebut yang dinilai langka. Terlebih, kedua tim yang menjadi musuh bebuyutannya itu saling mengikuti akun Instagram mereka.

Sebagai bentuk respeknya, Persib pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persija. Tim kebanggaan Jawa Barat itu membunyikan alarm perdamaian.

Meskipun, Persib berharap Persib di bawah asuhan Luis Milla dan Persija di bawah racing Thomas Do untuk segera bertanding satu lapangan. Maung Bandung pun menyandingkan kedua tim dengan laga Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022.

"Selamat ulang tahun Persija. Semalem liat Spanyol vs Jerman di Qatar seru beud. Semoga Spanyol (Luis Milla) vs Jerman (Thomas Doll) di Indonesia bisa segera terlaksana dengan seru jugaa," balas komentar Persib di unggahan Persija.

Bahkan, Persib memberikan doa terbaik untuk Persija. Mereka berharap Macan Kemayoran bisa kembali berjaya dan sukses di ke depannya.

"Jaya dan sukses terus Can Tapi tetep, PERSIB harus lebih jaya dan sukses. Selamat! 94 tahun!!!!," tutup Persib.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3672 seconds (11.252#12.26)