Pesona Suporter Timur Tengah di Piala Dunia 2022, Cantiknya Bikin Cowok Klepek-klepek

Senin, 28 November 2022 - 14:56 WIB
loading...
Pesona Suporter Timur Tengah di Piala Dunia 2022, Cantiknya Bikin Cowok Klepek-klepek
Pesona Suporter Timur Tengah di Piala Dunia 2022, Cantiknya Bikin Cowok Klepek-klepek. Foto: IST
A A A
DOHA - Kecantikan suporter Timur Tengah menegaskan Piala Dunia tak melulu urusan prestasi timnas kontestan. Tahun ini, Piala Dunia untuk kali pertama digelar di Qatar, membuat pesona suporter wanita negara-negara Timur Tengah bikin netizen salah fokus.

Di media sosial seperti Twitter dan Instagram, foto-foto suporter wanita pendukung negara-negara Timur Tengah viral dan banyak disukai netizen. Sebut saja sebuah video berdurasi 15 menit yang memperlihatkan aksi seorang suporter wanita tim Arab Saudi pada helatan piala dunia Qatar 2022.

Nampak dalam video tersebut seorang wanita cantik jelita dengan senyum manis sedang mengikuti nyanyian lagu seperti lagu kebangsaan Arab Saudi. Dengan gaya manja wanita itu terlihat menari sederhana sambil menunjukkan logo tim Arab Saudi pada jersey yang dia kenakan.

Senyum khas wanita Timur Tengah dengan hidung bangir nampak memikat dari wanita tersebut, membuat kaum Adam pengguna media sosial klepek-klepek.

Aksi joget wanita itu ditutup dengan geraknya membelakangi kamera sembaru mengangkat kedua tangannya dan membentuk formasi cinta oleh jari-jari tangannya yang menadakan bahwa dia adalah suporter fanatik tim Arab Saudi.

"Mungkin kalau soal jagoan klub kita bersebrangan tri. Tapi kalo soal ini bisalah kita satu hati," tulis seorang pengguna Twitter sambil menggombal di kolom komentar foto sang suporter cantik.

Tak hanya itu, suporter cantik Tunisia juga menyedot perhatian. Di akun Twitter Extra Time Indonesia, @idextratime, juga memposting foto suporter cantik Tunisia yang tengah membela negaranya di Piala Dunia 2022.

Berikut foto-foto suporter cantik Timur Tengah di Piala Dunia 2022:

(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2245 seconds (10.55#12.26)