Tingkah Lucu Anak Messi: Nangis Lihat Argentina Kalah, Sorak-sorai Kalahkan Meksiko

Senin, 28 November 2022 - 20:04 WIB
loading...
Tingkah Lucu Anak Messi: Nangis Lihat Argentina Kalah, Sorak-sorai Kalahkan Meksiko
Gaya Lucu Anak Messi: Nangis Lihat Argentina Kalah, Sorak-sorai Kalahkan Meksiko/The Sun
A A A
Tingkah lucu anak Lionel Messi yang menangis melihat Argentina secara mengejutkan dikalahkan Arab Saudi dan bersorak-sorai saat mengalahkan Meksiko. Lionel Messi mengungkapkan bahwa salah satu putranya menangis setelah kekalahan mengejutkan Argentina dari Arab Saudi di Piala Dunia.

Pemain berusia 35 tahun itu mencetak gol dari titik penalti di babak pertama, namun Arab Saudi bangkit kembali di babak kedua untuk menutup kemenangan mengejutkan 2-1. Kekalahan Argentina itu membuat penggemar mereka hancur, termasuk Mateo Messi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Traktir Timnas Portugal Makan Malam di Restoran Mahal

Anak Messi berusia tujuh tahun itu berada di Qatar bersama sang ibu, Antonela dan saudara laki-laki Thiago, sepuluh tahun, dan Ciro, empat tahun. Berbicara tentang kekalahan Argentina dari Arab Saudi, Leo berkata:
"Setelah pertandingan pertama, Mateo meninggalkan lapangan sambil menangis.''

"Thiago menghitung, menjelaskan kepadanya bahwa jika kami memenangkan kedua pertandingan kami akan lolos."

Messi membantu negaranya mengambil langkah besar menuju babak 16 besar dengan mencetak gol brilian melawan Meksiko. Argentina akhirnya menang 2-0. Antonela dan anak-anak berada di tribun, merayakan dengan liar saat Leo mencetak gol.

Baca Juga: Pesona Suporter Timur Tengah di Piala Dunia 2022, Cantiknya Bikin Cowok Klepek-klepek

Setelah menang 2-0, istri Messi memposting foto dirinya dan putra mereka di Instagram setelah pertandingan, semuanya tersenyum dan mengenakan kaus Argentina.

Dia menulis: "VAMOS ARGENTINA!!"

Mateo Messi kecil bukan satu-satunya pemain Argentina yang menangis minggu ini. Legenda Albiceleste dan asisten manajer saat ini Pablo Aimar menangis bahagia di bangku cadangan setelah gol Messi kemarin.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3318 seconds (10.177#12.26)