Real Madrid Dapatkan Lucas Silva

Jum'at, 23 Januari 2015 - 03:59 WIB
Real Madrid Dapatkan Lucas Silva
Real Madrid Dapatkan Lucas Silva
A A A
MADRID - Sehari setelah diumumkan sebagai klub terkaya sejagat oleh Deloitte, Real Madrid mendapatkan gelandang berbakat asal Brasil Lucas Silva. Pemain yang sebelumnya merumput di Cruzeiro itu dikontrak selama enam setengah musim dengan nilai transfer 15 juta euro (sekitar Rp215 miliar).

Wakil Presiden Cruzeiro Marcio Rodrigues menegaskan kesepakatan sudah tercapai, dan pengumuman resmi rencananya dilaksanakan Kamis (22/1/2015). "Penandatanganan Lucas Silva selesai dan pengumuman kepergiannya pada hari Kamis. Ada saatnya ketika pemain ingin pergi," kata Marcio Rodrigues kepada ESPN Brasil.

Menurut Marca, tahun lalu Cruzeiro sempat menolak tawaran Madrid yang menyodorkan 10 juta euro plus nilai tambah 2 juta euro, dengan valuasi sekitar 15 juta euro. Pada kesempatan kali ini, negosiasi berjalan beda, karena Alexandre Mattos yang menjadi perantara sudah hengkang ke klub Palmeiras. Keterlibatan langsung Silva juga memainkan peran penting, karena dia secara pribadi telah mendesak klub agar melepasnya.

Pertemuan Rabu antara agen Silva, Luiz Rocha, dan presiden klub Brasil Gilvan de Pinho Tavares menghasilkan terobosan dan Real Madrid menerima kesepakatan. Ayah Silva, Miguel Vieira, bahkan mengakui kesepakan mencapai titik temu yang dia diungkapkan di surat kabar Brasil Superesportes.

Sebelum mendapatkan Silva, Madrid sudah memastikan tanda tangan bocah super asal Norwegia, Martin Odegaard dari Stromsgodset. Odegaard masih berusia 16 tahun namun kemampuannya di atas rata-rata pemain sebayanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3822 seconds (0.1#10.140)