Espanyol di Atas Angin

Jum'at, 23 Januari 2015 - 07:58 WIB
Espanyol di Atas Angin
Espanyol di Atas Angin
A A A
BARCELONA - Espanyol di atas angin untuk melaju ke babak berikutnya seusai menang 3-1 atas Sevilla pada laga pertama babak perempat final Copa del Rey di Estadi Cornella-El Prat, Jumat (23/1/2015) dini hari WIB. Pasukan Sergio Gonzalez punya modal cukup untuk laga kedua di Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla, 29 Januari nanti.

Sevilla datang ke Espanyol dengan rekor tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan, yang membuat Pasukan Unai Emery naik ke posisi keempat klasemen sementara La Liga. Namun, alih-alih membuat gol, Sevilla justru kebobolan menit ke-18 melalui striker asal Ekuador Felipe Caicedo.

Kapten Sergio Garcia menambah keunggulan Los Pericos dari titik penalti, setelah bola menyentuh tangan Alejandro Arribas. Espanyol mencetak gol ketiga lewat Lucas Vazquez menit ke-80 memanfaatkan umpan Garcia. Gol balasan Sevilla dicetak top skor klub Carlos Bacca pada menit pertama injury time babak kedua.

"Kebobolan tiga gol sungguh buruk. Tapi gol balasan kami sedikit memberi harapan pada laga di kandang kami. Kami harus bersatu untuk sebuah laga besar," kata gelandang Sevilla Jorghe 'Coke' Andujar dalam laman resmi tim.

Menurut Coke, timnya melupakan sejenak kekalahan tersebut karena harus meladeni Valencia dalam lanjutan La Liga, Minggu (25/1/2015). "Kami harus belajar dari kesalahan. Kini, saatnya kami memikirkan pertandingan melawan Valencia," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)