Susunan Pemain Timnas Portugal vs Uruguay: Trio Bruno Fernandes-Joao Felix-Cristiano Ronaldo Starter!

Selasa, 29 November 2022 - 01:28 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Portugal vs Uruguay: Trio Bruno Fernandes-Joao Felix-Cristiano Ronaldo Starter!
Timnas Portugal mengandalkan semua pemain terbaiknya demi menghadang Uruguay/foto/Reuters
A A A
DOHA - Timnas Portugal mengandalkan semua pemain terbaiknya demi menghadang Uruguay pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 . Pelatih Fernando Santos menurunkan trio Bruno Fernandes, Joao Felix, dan Cristiano Ronaldo sebagai starter di lini Serang.

Laga Portugal vs Uruguay digelar di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Selasa (29/11/2022) 02.00 WIB. Laga ini krusial bagi kedua tim demi menjaga asa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.



Pelatih Portugal Fernando Santos masih memercayai Ronaldo sebagai juru gedor Selecao das Quinas. Dia akan ditemani oleh Bruno Fernandes dan Joao Felix.

Kemudian di lini tengah akan dihuni oleh William Carvalho, Ruben Neves, dan Bernardo Silva. Ketiga pemain ini akan membantu pertahan dan juga memberikan kreasi dalam membangun serangan Timnas Portugal.



Lalu di posisi bek ada sedikit perubahan. Kali ini, Pepe tampil sebagai starter menggantikan Danilo Pereira yang menderita cedera patah tulang rusuk. Selain Pepe, ada Joao Cancelo, Ruben Dias, dan Nuno Mendes. Sementara posisi kiper dihuni oleh Diogo Costa.

Beralih ke Timnas Uruguay, Diego Alonso selaku pelatih akan memainkan formasi 3-5-2. Sergio Rochet mengisi pos penjaga gawang. Dia akan dibantu oleh tiga bek gaek yaitu Sebastian Coates, Diego Godín, dan Jose Giménez.

Kemudian di lini tengah, tim berjuluk La Celeste itu memainkan lima penggawanya. Adalah Guillermo Varela, Federico Valverde, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur, Bentancur, dan Mathias Olivera.

Untuk sektor lini serang, Alonso mempercayai duet Darwin Nunez dan Edinson Cavani. Duet striker lintas generasi ini diharapkan dapat memecah kebuntuan La Celeste.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)