Cristiano Ronaldo Telanjur Girang Cetak Gol, Ternyata Milik Bruno Fernandes

Selasa, 29 November 2022 - 07:56 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Telanjur Girang Cetak Gol, Ternyata Milik Bruno Fernandes
Ada kejadian menggelikan saat Portugal mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0 pada laga kedua fase Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Selasa (29/11/2022) / Foto: hindustantimes
A A A
Ada kejadian menggelikan saat Portugal mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0 pada laga kedua fase Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Selasa (29/11/2022). Ini berkaitan dengan gol yang dicetak Bruno Fernandes .

Hal unik terjadi pada gol pertama Portugal yang dicetak Fernandes . Gol berawal dari serangan Timnas Portugal. gelandang serang Seleccao das Quinas kemudian mengirim umpan akurat kepada Ronaldo, yang disambut dengan sundulan.

Namun, sejatinya sundulan itu tidak mengenai kepala Ronaldo . Bola langsung meluncur deras menuju gawang yang dikawal Sergio Rochet. Usai pertandingan, Bruno pun mengira gol tersebut adalah milik Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Pengunduran Diri Massal Dewan Direksi Juventus, Termasuk Andrea Agnelli

"Saya merayakannya seolah-olah itu adalah gol Cristiano (Ronaldo).Tampak bagi saya bahwa dia telah menyentuh bola.Tujuan saya adalah mengoper bola untuknya," kata Bruno dikutip dari Mirror, Selasa (29/11/2022).

Kendati demikian, Bruno mengatakan tidak penting baginya siapa yang mencetak gol. Yang jelas, gelandang Manchester United itu senang bisa mengantar Timnas Portugal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Brasil dan Drama Mati Lampu di Piala Dunia

"Kami senang dengan kemenangan terlepas dari siapa yang mencetak gol.Yang paling penting adalah kami mencapai tujuan kami yaitu berada di babak berikutnya," ujarnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3446 seconds (11.97#12.26)