Lionel Messi Diancam Canelo Alvarez, Aguero: Cari Alasan atau Masalah, Anda Tidak Tahu Sepak Bola!

Selasa, 29 November 2022 - 09:51 WIB
loading...
Lionel Messi Diancam Canelo Alvarez, Aguero: Cari Alasan atau Masalah, Anda Tidak Tahu Sepak Bola!
Sergio Aguero memberikan pembelaan ketika Lionel Messi diancam Saul Canelo Alvarez lantaran megabintang Argentina itu dianggap tidak menghormati jersey Meksiko / Foto: NDTV Sports
A A A
Sergio Aguero dan Cesc Fabregas memberikan pembelaan ketika Lionel Messi diancam Saul Canelo Alvarez lantaran megabintang Argentina itu dianggap tidak menghormati jersey Meksiko. Emosi juara dunia tinju kelas menengah super tak terbantahkan itu meledak saat tim Tango mengalahkan El Tri dengan skor 2-0 pada laga kedua fase Grup C Piala Dunia 2022.

Emosi Canelo terpancing setelah beredar video perayaan kemenangan Argentina di ruang ganti. Petinju berusia 32 tahun itu menuding Messi melecehkan jersey dan lambang negara Meksiko, yang ditaruh di lantai ruang ganti.

Canelo yang melihat hal tersebut seketika murka dan mengancam akan mencari Messi. Hingga saat ini pemain berjuluk La Pulga pun membisu mendengar ancaman tersebut.

BACA JUGA: Canelo Ancam Messi gara-gara Lecehkan Jersey Meksiko di Ruang Ganti

Namun Fabregas dan Aguero yang merupakan teman baiknya langsung memberikan pembelaan. Fabregas dan Aguero kompak mengatakan bahwa Canelo tidak tahu apa-apa tentang sepak bola.

Fabregas dan Aguero menilai, Canelo tidak mengetahui riuhnya situasi ruang ganti setelah kemenangan besar. Tidak hanya itu, keduanya juga memberikan penjelasan mengapa jersey tersebut bisa berada di lantai ruang ganti.

"Anda (Alvarez) tidak mengenal orangnya, juga tidak mengerti bagaimana ruang ganti bekerja atau apa yang terjadi setelah pertandingan. Semua jersey, bahkan yang kita pakai sendiri, turun ke lantai dan dicuci sesudahnya.Dan lebih lagi ketika Anda merayakan kemenangan penting," kata Fabregas dalam akun twitter pribadinya, dikutip dari talkSPORT, Selasa (29/11/2022).

BACA JUGA: Akun Instagram FIFA Mendadak Pakai Bahasa Indonesia, Netizen: Adminnya Orang Solo!

"Mr.Canelo, jangan cari alasan atau masalah, pasti kamu tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti. Bajunya selalu di lantai setelah pertandingan selesai karena keringat dan kemudian jika Anda melihatnya dengan baik, dia (Messi) membuat gerakan untuk mengeluarkan kaki (dari sepatu) dan secara tidak sengaja mengenainya," timpal Aguero.

Alvarez pun tidak menjawab cuitan dari dua mantan rekan setim La Pulga itu. Namun demikian, petinju kelahiran Guadalajara, Meksiko itu sempat terlibat cekcok dengan para pengikut Fabregas dan Aguero.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)